Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

Hubungan Messi dan Antonela diketahui publik pada 2009.

Dia sering pergi ke rumahmu, kenapa sekarang begitu cemas? tanya Enrique Dominguez.

Karena akhir pekan akan datang, sepupu Lucas, Antonella akan datang. Messi menyukainya, kata ayah Lucas.

Diketahui, Antonella memang selalu mengunjungi rumah Lucas ketika akhir pekan tiba. Disanalah Messi selalu datang dan dengan malu-malu berusaha berkenalan dengan gadis manis itu.

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

foto: Instagram/@Antonelaroccuzzo

Akhirnya, Messi dan Antonella menjadi teman dekat dan sering main bersama. Namun suatu hari, kehidupan memisahkan mereka. Saat itu pada tahun 2000, ayah Messi, George Messi, memutuskan membawa Messi untuk pergi ke Barcelona bersama keluarganya.

Setelah itu, hubungan Messi dan Antonella sempat renggang beberapa saat. Mereka mencoba untuk tetap saling berhubungan, tetapi karena alat komunikasi yang belum secanggih sekarang, komunikasi antara keduanya jadi semakin berkurang.

Pada tahun 2005, seorang teman Antonella meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Saat itu, Antonella baru berusia 17 tahun dan sedang dalam suasana hati yang buruk.

Dia tidak pergi ke sekolah selama beberapa hari. Messi mendapat kabar tersebut dan langsung terbang ke Argentina untuk datang ke sisinya. Dia ada di sana untuk menghiburnya.

Saat itulah hubungan mereka berkembang. Messi dan Antonella merasakan perasaan mereka yang lebih dalam terhadap satu sama lain. Keduanya merasakan perasaan yang lebih dari sekadar teman biasa. Tetapi mereka memilih untuk tidak mengungkapkannya.

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

foto: Twitter/@brfootball

Kehidupan berlalu, Messi berhasil menjadi bintang di Barcelona, sementara Antonella mulai belajar kedokteran gigi di Universitas Nasional Rosario. Mereka tak berhubungan sama sekali sampai Messi berusia 21 tahun. Teman Antonella sendiri mengaku telah telah dicurhati bahwa gadis itu telah mengakui perasaan cintanya dengan Messi pada 20 Juli 2007.

Hubungan mereka diketahui publik pada 2009. Dalam sebuah wawancara, Messi ditanya tentang kehidupan pribadinya. Dia mengatakan bahwa ada seorang gadis di Argentina.

Meskipun Messi adalah pemain hebat, Antonella cuek dengan semua pencapaiannya. Dia sama sekali tidak menyukai sepak bola. Dia merasa bahwa sepak bola sangat.

Dia bosan dengan sepak bola. Ketika saya kembali ke rumah dan berkata, 'Saya mencetak dua gol atau saya memainkan hattrick,' dia tidak tertarik," Kata Messi menjelaskan dalam beberapa wawancara.

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

foto: Twitter/@RCjr96

Pernikahan mereka akhirnya berlangsung di gedung Rosario Downtown dan Pullman Hotel. Banyak bintang sepak bola datang ke pesta pernikahan tersebut. Sepasang Sahabat masa kecil pada akhirnya akan menjadi pasangan suami istri.

Diantara tamu undangan yang hadir pada pesta pernikahan Messi dan Antonella, ada Luis Suarez, Neymar, Shakira, serta rekan satu tim Messi dari Timnas Argentina.

Messi sangat puas dengan kehidupan pernikahannya. Antonela adalah gadis paling beruntung di dunia karena dia menikahi kekasih masa kecilnya. Jelas, kisah cinta Messi dan Antonella ditakdirkan untuk menjadi kisah yang hebat.

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

foto: Twitter/@TheMessiguyy

Kini, Messi dan Antonella telah dikaruniai 3 anak. Mereka sekeluarga kini menetap di Paris, mengikuti Messi yang sedang berkarier di klub Paris Saint-Germain. Meskipun begitu, ia masih punya rumah di Barcelona dan diam-diam sering liburan di kota yang sudah membesarkan Lionel Messi ini.

(brl/lea)