Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

Brilio.net - Lionel Messi adalah pemain hebat yang mampu melampaui para maestro sepak bola pendahulunya. Beragam prestasi, dan rekor, sudah ia raih. Kehebatannya di lapangan sebagai bomber pun tak ada yang meragukan. Messi adalah satu-satunya manusia di muka bumi yang sudah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia sebanyak tujuh kali.

Di level timnas pun dirinya punya banyak kontribusi. Bersama Timnas Argentina, ia meraih juara Copa America pada 2021 lalu. Pertengahan bulan November, Lionel Messi akan memimpin rekan-rekannya untuk bersaing meraih gelar juara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Berbicara prestasi tentu saja hal yang biasa melekat di Messi. Satu hal yang tak biasa adalah soal kisah cintanya. Kini dirinya mempunyai istri yang bernama Antonella Roccuzzo. Kisahnya asmaranya begitu romantis untuk diceritakan. Keduanya sudah mengenal sejak kecil dan menjadi sahabat sepermainan.

Dirangkum brilio.net pada Senin dari berbagai sumber (31/10) ini dia kisah asmara Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo.

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

foto: Twitter/@diego77739

Ketika Lionel Messi masih kecil, dia hanyalah seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Namun, pada hari itu, dia duduk di meja kamarnya, mengambil selembar kertas dan pena dan mulai menulis: "Antonela."

Dalam surat yang ditulis anak laki-laki kecil itu kepada seorang gadis kecil, ada kalimat seperti itu: "Suatu hari, kita akan bertunangan."

Lionel Messi, seorang anak kecil yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola, lahir pada tahun 1987 di Rosario, Argentina. Sementara Antonella Roccuzzo, seorang gadis cantik dan cantik, lahir pada tahun 1986. Kisahnya pertemuannya terjadi di rumah teman Messi, Lucas Scaglia.

Lucas adalah teman satu tim Messi di klub Juniornya Newell's Old Boys. Pada hari-hari tertentu, Messi sering mengunjungi rumah Lucas untuk sekadar bermain.

Suatu hari, Messi dan Lucas sedang bermain game Sony di rumah Lucas. Tiba-tiba ada seorang gadis yang tak lain adalah Antonella mendekati mereka berdua dan bertanya apakah mereka membutuhkan sesuatu. Seketika Messi terlalu malu untuk mengatakan apa pun.

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

foto: Instagram/@Antonelaroccuzzo

Saat itu, Messi berusia sembilan tahun dan Antonella berusia delapan tahun.

Setelah Antonella berlalu, Messi bertanya penasaran kepada Lucas, "Siapa dia?" tanya Messi pada temannya.

Antonella, sepupuku, jawab temannya.

Sejak momen itu, Messi jadi lebih sering main ke rumah Lucas. Tak lain tujuannya adalah agar bisa melihat dan mengamati Antonella dari kejauhan yang punya paras manis itu.

Pelatihnya dari tim Newell's Old Boys, Enrique Dominguez sampai penasaran akan tingkah Messi dan mengunjungi ayah Lucas dan menanyakan apa yang terjadi.

"Dia menunggu kita pergi karena dia ingin datang ke rumah kita," jawab ayah Lucas lantang.

Kisah asmara Lionel Messi dan istri, dari sahabat jadi pasangan hidup

foto:Instagram/@Antonelaroccuzzo

(brl/lea)