Keren! Aplikasi FIFA ini hadirkan pengalaman baru nonton di tribun

Keren! Aplikasi FIFA ini hadirkan pengalaman baru nonton di tribun

Brilio.net - Pertandingan Piala Dunia 2022 di stadion begitu banyak dilengkapi fasilitas canggih. Di dalam lapangan, ada teknologi sensor gerak pada chip yang tertanam pada bola Al Rihla yang di pakai di setiap pertandingan.

Selain itu, ada juga Video Assistant Referee atau VAR. Cuaca Qatar yang panas juga bisa diatasi dengan AC untuk mendinginkan seisi stadion. Para penonton seperti berada di dalam bioskop yang menonton pertandingan dengan nyaman.

Namun, ada satu lagi teknologi yang baru ada pada perhelatan Piala Dunia sekarang ini. Teknologi itu adalah virtual reality yang terdapat di Aplikasi FIFA. Jadi, aplikasi tersebut memungkinkan kamu yang sedang nonton dari atas tribun bisa meninjau para profil pemain yang sedang bertanding di lapangan.

Keren! Aplikasi FIFA ini hadirkan pengalaman baru nonton di tribun

foto: TikTok/@nazwif

Seorang penggemar membagikan video yang yang memperlihatkan seorang penonton menggunakan aplikasi saat pertandingan berlangsung di hadapan mereka. Aplikasi ini menggunakan kamera di bagian belakang ponsel dan memungkinkan penggemar melihat informasi tentang setiap pemain yang dipilih saat mereka sedang bergerak.

@nazwif VR FIfa + #virtualreality #fifaplus #fifaworldcup2022 #viral #fyp #trend #qatar2022 #fun #football #fypviral #fyi #foryoupage #foryou original sound - nazwif

(brl/lea)