Brilio.net - Olahraga e-sport di Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya Pro Gamers City. Menghadirkan pengalaman gaming yang berbeda, Pro Gamers City siap memanjakan para pencinta dunia e-sport Indonesia.

Pro Gamers City hadir sebagai taman bermain digital yang masif buat para gamers dan e-sports tournament enthusiast. Taman bermain digital ini hadir dalam bentuk kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia.

Bukan hanya para gamers, acara yang berlangsung pada 11-13 Februari 2022 ini bisa diikuti siapa saja. Cukup dengan melakukan registrasi di Pro Gamers City, siapa pun bisa mengikuti berbagai permainan seru dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Pro Gamers City kota virtual terbesar  © 2022 USSFEED

foto: USSFEED

Di dalam kota virtual dari Pro Gamers City, kamu bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan. Seperti permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast. Ada juga permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, dan Move on. Atau permainan mengadu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, dan Treasure Hunt.

Dengan mengumpulkan poin, para pemain memiliki Leaderboard yang memiliki reward total jutaan rupiah dan special merchandise Pro Gamers City.

Selain bermain 10 permainan seru di Pro Gamers City, para pemain juga dapat menyaksikan sejumlah kompetisi e-sport kelas dunia dari 3 permainan kompetitif populer; PUBG, Mobile Legends, dan Fifa 22. Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, serta pemain selebriti dan pro-player lainnya melalui fitur streaming.

Pro Gamers City kota virtual terbesar  © 2022 USSFEED

foto: USSFEED

ProGamers selaku penyelenggara acara bermitra dengan USS Networks untuk menghadirkan Pro Gamers City. Jeffry Jouw, Chief Marketing Officer USS Networks mengajak para pencinta games untuk ikut merasakan serunya bermain game di Pro Gamers City.

"Bakal merasakan pengalaman berbeda, mulai dari games yang seru-seru, terus bisa mengumpulkan poin buat mendapatkan merchandise yang exclusive berkolaborasi dengan brand lokal yang USS kurasi sendiri. Pastinya hadiahnya banyak banget di sini," papar Jeffry.

Pengalaman virtual para pengunjung juga dipastikan makin imersif dengan avatar unik yang bisa kalian ciptakan sendiri. Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bisa merasakan langsung keseruan dunia game di 5 area yang dapat ditelusuri secara bebas.

Pro Gamers City kota virtual terbesar  © 2022 USSFEED

foto: USSFEED

Salah satunya adalah area carnaval yang memungkinkan pengunjung untuk bisa saling berinteraksi dan bermain bersama. Di area ini para pengunjung bahkan bisa bermain dengan pro players idola, seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim, dan Nona Berlian.

Ada pula area stadium streaming kompetisi e-sport yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Selain itu, area mall hadir menjadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City. Di area mall kamu juga dapat mengikuti raffle sejumlah gaming gear menarik, seperti PlayStation 5, ASUS ROG Zephyrus, dan POCO Phone.

Tunggu apa lagi? Yuk registration lewat www.progamerscity.com dan rasakan serunya bermain di kota virtual terbesar di Indonesia. Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman Instagram @progamers_id.