Curhat Ronaldo sebelum Piala Dunia 2022: Saya dikhianati Man United

Curhat Ronaldo sebelum Piala Dunia 2022: Saya dikhianati Man United

Brilio.net - Piala Dunia 2022 akan segera dimulai. Salah satu negara yang diharapkan mampu tampil dan meraih prestasi maksimal adalah Portugal. Negara ini akan berlaga dipimpin oleh Kapten sekaligus mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Meski digadang-gadang akan melaju jauh di Piala Dunia, Portugal tidak punya modal yang tidak terlalu mentereng di tahap persiapan. Performa para pemain yang akan berangkat bersama A Selecao Das Quinas dinilai biasa saja. Salah satunya adalah Ronaldo.

Bersama klubnya Manchester United, musim ini Ronaldo seperti anak tiri di rumahnya sendiri. Padahal Ronaldo adalah bintang bahkan sudah dianggap sebagai salah satu legenda yang mampu membawa klub ini meraih kejayaan.

Namun, kini Ronaldo seperti sudah kehabisan tajinya sebagai bomber. Dari 21 pertandingan yang sudah dimainkan Manchester United di semua kompetisi, Ronaldo hanya kebagian 16 kali bermain. Itu pun hanya tiga kali Ronaldo bermain secara penuh 90 menit. Sisanya, dirinya digantikan ditengah pertandingan, atau masuk ke lapangan ketika pertandingan akan selesai.

Curhat Ronaldo sebelum Piala Dunia 2022: Saya dikhianati Man United

foto: Twitter/@FabrizioRomano

Dengan statistik pertandingan seminim itu, torehan gol Ronaldo hanya tiga dengan tambahan assist dua kali. Terang saja Ronaldo dianggap sudah tidak setajam dulu.

Namun, baru-baru ini Ronaldo hadir dalam sebuah wawancara eksklusif bersama jurnalis Piers Morgan dalam acara Piers Morgan Uncensored di Talk TV. Di acara ini, Ronaldo secara blak-blakan mengungkap kondisinya di Man United yang membuat dirinya punya performa yang buruk bersama klub Setan Merah itu.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan kepada Piers Morgan bahwa dirinya merasa dikhianati sejak kembali berseragam Manchester United di awal musim lalu.

Curhat Ronaldo sebelum Piala Dunia 2022: Saya dikhianati Man United

foto: Twitter/@FabrizioRomano

"Manchester United telah mengkhianati saya. Saya telah dijadikan kambing hitam. Saya tidak menghormati Erik ten Hag. Saya tidak menghormati Erik ten Hag karena dia tidak menghormati saya," kata Ronaldo kepada Piers Morgan dikutip brilio.net dari sebuah video wawancaranya yang dibagikan di akun Twitter @PiersUncensored pada Senin (14/11).

"Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," tegas Ronaldo.


(brl/far)