Banyak rekannya terjangkit flu unta jelang lawan Argentina, Hugo Lloris ungkap pesan menyentuh

Banyak rekannya terjangkit flu unta jelang lawan Argentina, Hugo Lloris ungkap pesan menyentuh

Prancis akan mengejar rekor menjadi juara dunia berturut-turut sejak 1962

Hugo Lloris juga menyampaikan, timnas Prancis sebelumnya sudah pernah membuktikan mereka mampu juara di Rusia empat tahun lalu sebagai tim yang tidak diunggulkan sebagai calon juara.

"Di masa lalu kami telah membuktikan bahwa tim Prancis yang tidak diunggulkan, mampu meraih kesuksesan atas dasar semangat tim yang kuat. Jadi kami mencoba menarik dari itu, ada perasaan yang sangat baik di kamp sejak awal turnamen dan tidak ada alasan mengapa hal itu tidak sama lagi besok," lanjutnya.

Terkait kabar banyak rekannya yang jatuh sakit akibat virus, kiper Tottenham Hotspurs ini menanggapi dengan optimis. Masalah dadakan seperti itu tidak bisa ditolak ketika sudah terjadi. Jika sudah begitu, yang perlu dilakukan adalah berusaha semaksimal mungkin.

"Anda tidak pernah benar-benar siap untuk hal semacam itu tetapi kami berusaha untuk bersiap untuk pertandingan ini sebaik mungkin, ini adalah hal-hal yang belum tentu kami siapkan tetapi kami tetap fokus dan tentu saja kami sangat bersemangat untuk melakukannya. bermain di final Piala Dunia," tanda Lloris mengakhiri pernyataannya di konferensi Pers pada Sabtu (17/12).

Banyak rekannya terjangkit flu unta jelang lawan Argentina, Hugo Lloris ungkap pesan menyentuh

foto: Instagram/equipedefrance

Prancis akan mengejar rekor menjadi juara dunia berturut-turut sejak 1962. Mereka mampu tampil konsisten sejak babak grup dan akan melawan Argentina di Stadion Lusail, Doha, Qatar.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 22.00 WIB. Buat kamu yang sangat ingin menyaksikan, kamu bisa menonton semua keseruannya melalui siaran langsung di Indosiar, SCTV, Champions TV, serta live streaming dengan berlangganan di Vidio.

(brl/lea)