7 Prediksi di Piala Dunia 2022 Qatar, tim Amerika Latin akan juara

7 Prediksi di Piala Dunia 2022 Qatar, tim Amerika Latin akan juara

Pemenang sepatu emas akan mencetak enam gol

5. Pemenang sepatu emas akan mencetak enam gol

7 Prediksi di Piala Dunia 2022 Qatar, tim Amerika Latin akan juara

foto: Twitter/@Peekay_Codes

Jika di poin sebelumnya ada Harry Kane yang akan diprediksi menjadi pemenang sepatu emas, Di poin ini ada prediksi yang lebih detail.

Menurut theanalyst.com, sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia akan menorehkan sebanyak 6 gol. Dirinya hanya atau akan mencetak gol sebesar itu seiring dengan semakin ketatnya sistem pertahanan tim-tim yang akan dilawan oleh timnas Inggris.

6. Tim Amerika Selatan akan memenangkan Piala Dunia 2022

7 Prediksi di Piala Dunia 2022 Qatar, tim Amerika Latin akan juara

foto: Twitter/@BarcaUniversal

Ini adalah prediksi yang akan membuat kamu fans negara-negara Eropa tak setuju dibuatnya. Namun lagi-lagi menurut theanalyst.com, Piala Dunia kali ini akan dimenangkan oleh tim asal Amerika Latin.

Di Piala Dunia sendiri, ada 4 wakil yang berasal dari benua Amerika Latin. Antara lain, Argentina, Ekuador, Brasil, dan Uruguay. Keempatnya terpisah di grup yang berbeda-beda.

Dari keempat tim, ada dua tim yang diatas kertas menjadi unggulan untuk menjadi juara. Argentina dengan modal belum terkalahkannya sejak 2019, juga Brasil yang punya modal kedalaman skuad yang mumpuni. Kira-kira negara mana yang yang akan jadi juara?

7. Akan jadi Piala Dunia pertama dan terakhir bagi pemain manapun yang mentas di Piala Dunia

Piala Dunia sebagai panggung megah, tentunya akan melahirkan banyak legenda yang akan selalu dikenang sepanjang masa dalam sejarah sepak bola. Namun tahukah kamu? Di antara legenda yang lahir dari Piala Dunia, ada pemain yang hanya memainkan Piala Dunia pertama dan terakhirnya sepanjang sejarahnya.

Baik mereka, ada yang langsung menciptakan rekor, ada yang tampil biasa biasa saja. Sejarah sudah mencatatnya dengan baik bagaimana dengan Oleg Salenko yang berusia 24 tahun, mencetak lima gol dan satu assist dalam penampilan pertama dan terakhirnya di Piala Dunia 1994?

7 Prediksi di Piala Dunia 2022 Qatar, tim Amerika Latin akan juara

foto: Twitter/@PlayFT365

Ada juga striker Prancis, Just Fontaine yang berusia 24 tahun ketika dia mencetak empat gol dalam penampilan terakhirnya di Piala Dunia pada tahun 1958. Atau Tomas Brolin yang berusia 24 tahun yang membuat dua assist dan mencetak gol di penampilan terakhirnya di Piala Dunia 1994.

Ada Andre Schrrle yang membantu assist gol Mario Gotze di partai final di usia 23 tahun dalam Piala Dunia pertama dan terakhirnya di tahun 2014. Selanjutnya ada Tosto yang bermain di final Piala Dunia 1970 pada usia 23 tahun dalam penampilan terakhirnya.

Ingat Jack Wilshere? Wonderkid Inggris yang baru berusia 22 tahun yang bermain di penampilan pertama dan terakhirnya di Piala Dunia 2014.

(brl/lea)