Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri lagi kalau para millenial sekarang udah banyak yang memutuskan memulai bisnis sendiri. Baik merintis dari awal ataupun membuka cabang. Jenis bisnisnya pun bermacam-macam, mulai dari membuka bisnis retail, kuliner, hingga travel.

Nah, kamu ada impian memiliki bisnis sendiri, Sobat Brilio? Memilih bisnis yang pas untuk kamu dan pasar memang nggak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak banget faktor dan latar belakang orang yang memengaruhi keputusan berbisnis. Maka dari itu, kamu harus paham dulu apa saja langkah-langkah yang harus kamu tahu sebelum memiliki bisnis sendiri.

Kamu juga membutuhkan informasi akurat perihal bisnis dan ekonomi. Media Bisnis Indonesia bisa banget menjadi pilihanmu mengakses info seputar bisnis.

Mungkin kamu udah familiar sama media satu ini dalam bentuk media cetak, tetapi sekarang Bisnis Indonesia sangat mudah diakses melalui smartphone. Jadi, nggak ada alasan lagi deh untuk nggak mengakses informasi dari mereka.

bisnisindonesia © 2018 brilio.net

Dengan slogan 'Navigasi Bisnis Terpercaya', Bisnis Indonesia berkomitmen untuk terus membangun kepercayaan kepada pembaca atas informasi yang mereka sajikan sehingga dapat menjadi sumber terpercaya.

Bisnis Indonesia juga udah meluncurkan aplikasi di smartphone sehingga kamu lebih mudah mengakses berita-berita seputar bisnis di mana pun dan kapan pun. Untuk mendapatkan aplikasinya juga mudah banget nih Sobat Brilio. Kamu bisa langsung download versi iOS di sini dan versi Android di sini.

Serunya lagi, kamu nggak hanya bisa mendapatkan informasi tentang bisnis aja, lho. Setiap weekend, Bisnis Indonesia juga memberikan konten lifestyle dan berita yang sedang hangat di kalangan anak muda. Jadi, kamu nggak akan kudet alias kurang update sama berita bisnis maupun topik-topik terkini.