×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Found. gaet SEA Founders dan FCP untuk mengembangkan ekosistem bisnis

View Image

0

BRILIO » Global

Found. gaet SEA Founders dan FCP untuk mengembangkan ekosistem bisnis

foto : Found.

Found. telah memantapkan diri sebagai komunitas bagi pengusaha dari semua latar belakang dan lokasi.

18 / 10 / 2018 21:00

Brilio.net - Komunitas dan pelopor co-working berbasis di Singapura, Found., menarik dua organisasi untuk meningkatkan fokus terhadap perkembangan anggota Found. yang disebut sebagai Found.ers. Sea Founders Group dan Founder's Coaching Pause Group (FCP Group) menjadi dua organisasi yang dipilih oleh Found.

Jajaran direktur FCP Group yaitu Peng T.Ong, Tomas Laboutka, So-Young Kang, dan Roger J.Hamilton menyambut gembira Grace Sai, selaku CEO Found., terkait kerja sama yang akan mereka lakukan. Nah, nantinya kedua grup tersebut akan dikelola di bawah organisasi baru yang dijalankan oleh Found., bernama SEA Found.ers.

SEA Founders Group awalnya dibangun dan dikelola oleh Tomas Laboutka sejak lahirnya perusahaan tersebut pada Oktober 2017 dengan dukungan FCP Group. Tim ini akan tetap fokus memberdayakan anggotanya yang telah menjalani proses ketat untuk bergabung.

Tim dari Found. akan mengelola dan ikut memandu SEA Found.ers untuk memperkuat fondasi kedua komunitas, sambil mengatasi kesenjangan pembinaan para pendiri. Found. udah mendukung lebih dari 2.500 anggota dan alumni yang telah mendapatkan lebih dari 400 juta dolar Amerika ketika bekerja dari co-working milik mereka yang ada di banyak kampus. Mereka juga telah membantu lebih dari 75 organisasi seperti DBS, NTUC, P&G, dan JP Morgan dalam agenda inovasi mereka, termasuk juga dalam hal mentoring, bimbingan, dan program kerja sama.

"Found. telah memantapkan dirinya sebagai komunitas bagi pengusaha dari semua latar belakang dan lokasi," ujar Laboutka. "Kmemiliki misi yang sama untuk membangun ekosistem bisnis yang berkembang di Asia Tenggara dan berharap dapat bekerja sama mewujudkan tujuan bersama ini," lanjutnya.

Loading...

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Found., yang mana telah terbukti kapabilitasnya dalam membangun komunitas di bidang teknologi. SEA Found.ers bisa menjadi hal baru sebagai pendukung sistem dalam industri teknologi," tambah Peng.T Ong.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more