Brilio.net - Setiap tanggal 12 Desember selalu dirayakan sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) atau yang lebih dikenal sebagai hari 1212. Tak heran jika hampir semua marketplace atau e-commerce memberikan penawaran menarik. 

Salah satunya dilakukan ritel kesehatan dan kecantikan Watsons Indonesia yang kembali menggelar festival belanja online tahun ini bertajuk Watsons 12.12 Year End Sale. Festival ini turut meramaikan gelaran tahunan Harbolnas dan  menjadi  puncak rangkaian promosi 2020 pada platform belanja online resminya (e-commerce)yang berlangsung pada 12–14 Desember 2020.

Pada festival ini, Watsons memberikan kejutan promo diskon hingga 70% dan voucher ratusan juta rupiah untuk memanjakan para pelanggan setianya sekaligus mendapatkan harga terbaik pada produk-produk brand favorit.

Apalagi masih dalam situasi pandemi, berbagai produk kesehatan dan kosmetik menjadi incaran masyarakat hingga di pengujung tahun. “Melihat antusias masyarakat Indonesia yang sangat besar dalam berbelanja produk favorit seperi skincare, kosmetik, dan produk kesehatan, festival ini menawarkan promo besar yang paling terakhir tahun ini dan sayang untuk dilewatkan,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Penawaran promo yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70%, special price Rp12 ribu, flash voucher setiap 3 jam sekali, 12 hot item dengan super diskon, pay1 get 2, hingga voucher dengan total ratusan juta rupiah.

Selain itu, Watsons menyediakan produk-produk favorityang sedang tren saat ini seperti merk Cetaphil, Maybelline, Garnier, Wardah,St.Ives, Emina, Senka, Cap Lang dan masih banyak lagi dengan gratis ongkir tanpa minimum pembelian khusus Jabodetabek dan diskon ongkir hingga 30 ribu untuk luar Jabodetabek dengan minimum pembelanjaan Rp.75.000 khusus member dan Rp.150.000 non member sampai 15 Desember 2020.

Demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan bisa ikut merayakan   promo puncak dan mendapatkan seluruh penawaran Watsons 12.12 Year End Sale dengan promo diskon fantastis ini dengan berbelanja di situs resmi dan aplikasi Watsons ID. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan sebesar Rp 50 ribu untuk 200 orang pertama dengan menggunakan kode 1212YEARENDSALE. Ayo belanja ke Watsons hari ini.