Brilio.net - Setiap individu memiliki kebutuhannya masing-masing. Kebutuhan tersebut tentu nggak bisa disamakan. Pun cara memenuhinya berbeda satu sama lain.  

Dalam keseharian, sering kali kita menemui keadaan di mana kebutuhan harus segera dipenuhi. Sementara pendapatan dan pemasukan yang dimiliki cukup terbatas. Ketika menghadapi kenyataan tersebut, tak sedikit orang yang mencari alternatif. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah lewat pengajuan kredit.

Jika biasanya, kredit diidentikkan dengan berbelanja atau pembelian sebuah barang, ternyata kini telah berkembang hingga ke berbagai aspek, seperti untuk liburan dan pendidikan, lho. Jadi, nggak ada alasan menunda pendidikan atau liburan karena terbelenggu masa pembayaran.

Nah, ada solusi jitu, nih. Home Credit Indonesia hadir menyediakan dan menawarkan pembiayaan multiguna. Penawaran tersebut bisa kamu manfaatkan untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, hingga liburan. Menarik banget, kan?

Berbicara mengenai Home Credit Indonesia, perusahaan ini telah dikenal sebagai penyedia layanan finansial kelas dunia. Nggak cuma di Indonesia, layanan kredit dari Home Credit ini telah dipercaya hingga belahan Eropa dan Asia. Di Indonesia sendiri, Home Credit telah ada sejak tahun 2013 untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

Dilansir brilio.net dari laman Home Credit pada Sabtu (22/7) disebutkan bahwa Home Credit telah memiliki 55 juta konsumen di 11 negara. Jadi nggak perlu khawatir guys, pelayanannya terjamin!

Nah, berikut ini ada ulasan enam fakta tentang Home Credit Indonesia yang patut kamu tahu, terlebih saat hendak mengajukan kredit.

1. Inisiasi dari Negara Republik Ceko.

Home Credit Home Credit

foto: linkedin.com

Perusahaan Home Credit sendiri telah ada sejak 1997. Home Credit sendiri telah berdiri selama 20 tahun. Berdiri di sebuah kota kecil di Ceko dan terus mengalami perkembangan.

Saat ini Home Credit telah beroperasi di 10 negara meliputi Republik Ceko, Slovakia, Kazakhstan, Rusia, Cina, Amerika Serikat, India, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

2. Empat tahun berjalan telah memiliki 15 cabang kota.

Home Credit Home Credit

foto: homecredit.co.id

Home Credit muncul di Indonesia sejak tahun 2013 dan mulai beroperasi di kawasan Jakarta. Kini nggak cuma di Jakarta, Home Credit Indonesia telah menjangkau hingga 15 kota yang tersebar di antaranya Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan.

Meski baru berjalan empat tahun, Perusahaan Home Credit Indonesia telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Lebih dari 750 ribu pelanggan telah mendapatkan pelayanan terbaik dari 4500 karyawan Home Credit Indonesia.

3. Menjadi perusahaan terdepan dan nomor satu di Indonesia.

Home Credit Home Credit

foto: linkedin.com

Selama empat tahun ini, Home Credit Indonesia juga berhasil memimpin pasar di industri pembiayaan konsumen di kuartal pertama tahun 2017. Keberhasilan ini tentu tidak akan terjadi tanpa dukungan dan kepercayaan pelanggan yang biasa disebut Sobat Home Credit di seluruh penjuru Tanah Air.

Setelah pencapaian tersebut, Home Credit Indonesia bertekad untuk mempertahankan posisi dan be the unbeatable one!



4. Memiliki prinsip dasar berjiwa wirausaha, inovasi, kejujuran, dan keadilan, serta fokus pada hasil.

Home Credit Home Credit

foto: Instagram/@homecreditid

Home Credit Indonesia selalu memberikan layanan terbaik. Home Credit berpegang teguh pada prinsip berjiwa wirausaha (entrepreneurial), berinovasi (innovative), fokus pada hasil (focused on results), serta kejujuran dan keadilan (fair).

Prinsip tersebut merupakan nilai-nilai perusahaan yang dipegang teguh oleh Home Credit Indonesia.


5. Telah menyabet berbagai penghargaan, baik nasional maupun internasional.

Home Credit Home Credit

foto: homecredit.co.id

Pada tahun 2017, Home Credit meraih penghargaan dalam kategori Regional Aon Best Employer 2017 bersanding dengan tiga negara lain di Asia yaitu Tiongkok, India dan juga Filipina.

Home Credit meraih penghargaan Best Employer di Indonesia dan Asia Pasifik dari AON Hewitt. Di mana Home Credit Indonesia dinilai sebagai perusahaan yang mampu memenuhi kriteria seperti memiliki tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi, merek perusahaan (employer branding) yang menarik, serta kepemimpinan yang efektif dan budaya kinerja tinggi.

Bukan hanya itu, Home Credit juga berhasil meraih penghargaan Digital Brand 2017 untuk kategori perusahaan pembiayaan di peringkat kedua, dengan predikat kinerja bagus.

6. Proses pengajuan kredit yang mudah dan cepat, hanya 30 menit!

Home Credit Home Credit

foto: istimewa

Pelayanan prima selalu diberikan Home Credit Indonesia, salah satunya dengan adanya pelayanan pengajuan pinjaman atau kredit yang dapat dilakukan hanya adengan 30 menit!

Penasaran dengan caranya? Kamu bisa simak video berikut ini!


Cukup dengan KTP dan identitas lainnya kamu bisa langsung mendapatkan pinjaman. Selain itu, kamu juga bisa langsung mencicilnya lho! Cukup dengan klik di sini!