Brilio.net - Kamu salah seorang yang tertarik dengan dunia bisnis? Untuk mendapatkan info yang mengupas tuntas masalah bisnis yang akurat nggak bisa main-main nih, Sobat Brilio. Informasi yang banyak tersebar di internet pun terkadang masih susah untuk dibuktikan akurasinya. Nah, Bisnis Indonesia bisa menjadi pilihan kamu, nih.

bisnisindonesia © 2018 brilio.net

Udah tahu kan, Bisnis Indonesia menyediakan banyak banget informasi terkait tentang pasar modal, perbankan, dana pensiun, pembiayaan, infrastuktur, properti, agribisnis, teknologi informasi, politik, pariwisata, transportasi hingga ekonomi. Kurang lengkap apa coba?

Dengan slogan #NavigasiBisnisKu, Bisnis Indonesia berkomitmen memberikan informasi yang layak dipercaya di mana informasi tersebut bisa menjadi “bekal” untuk para pemimpin dan jajaran manajemen bisnis terhadap pengetahuan tentang bisnis dan perkembangannya sehingga dapat menjalankan perusahaan dengan tepat. Bisnis Indonesia sendiri juga mengharapkan dapat menjadi pemimpin pasar dalam pemberitaan bisnis dan ekonomi, nih.

bisnisindonesia © 2018 brilio.net

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani, juga sangat mengharapkan Bisnis Indonesia dapat menjadi salah satu sumber yang menjaga ekonomi tetap positif.

“Semoga ke depan Bisnis Indonesia tetap menjadi partner kami, untuk bisa menjaga perekonomian secara positif,” ungkapnya, ketika mengakhiri sambutannya dalam peluncuran buku Jokowinomics di Wisma Bisnis Indonesia, 25 Oktober 2017.

Nah, kalau kamu kesulitan untuk mendapatkan Bisnis Indonesia secara cetak, kamu bisa banget mengakses platform mereka di Bisnis.com. Nggak hanya itu, mereka juga menyediakan e-paper yang bisa kamu baca kapan aja dan di mana aja. Kamu bisa langsung download melalui AppStore untuk iOS dan PlayStore untuk Android.