Brilio.net - Di zaman sekarang ini, yang namanya jarak sudah bisa dikalahkan dengan teknologi, setuju? LDR-an sama pacar, kuliah jauh dari orangtua, sampai kerja di luar kota, kamu tetap bisa menghubungi orang tersayang dengan menggunakan smartphone.

Nah, kamu yang aktif di media sosial pasti kenal dan menggunakan LINE, kan? LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan yang punya paket lengkap, karena nggak cuma chat saja tapi juga free call, juga free video call.

Bahkan nggak cuma itu, ada fitur baru seperti LINE TODAY, di mana kamu tetap bisa mendapatkan informasi berita-berita terkini yang sedang hangat diperbincangkan. Keren banget, kan? LINE juga memberikan para penggunanya layanan yang nggak akan kamu temukan di platform lainnya, seperti Games, Komik, hingga Shopping.

Nah, baru-baru ini LINE lagi bagi-bagi hadiah dengan membuat suatu ajang kompetisi yang bisa bikin kamu berkesempatan mendapatkan puluhan juta per bulan, hanya dengan menggunakan media sosialmu, lho. Kok bisa?

  dapat duit via medsos Istimewa

foto: today.line.me

LINE akan mengadakan Creative Competition yang akan diselenggarakan pada 18-20 November 2016. Kegiataan ini bernama "LINE CREATIVATE 2016" yang berisikan seminar, kompetisi, dan showcase dari produk yang dimiliki LINE.

Pastinya seru banget dan bakal bikin kamu dapat pengalaman yang super duper keren kalau kamu mengikuti event ini. Selain itu, ada banyak kompetisi menarik yang bisa kamu ikuti berhadiah puluhan juta rupiah, lho. Seperti Selfie Competition, yaitu lomba foto selfie tapi menggunakan fitur yang ada di LINE. Cocok banget buat kamu yang hobi selfie.

Untuk kamu yang hobi gambar atau bikin komik, ada Webtoon Competition, lho. Webtoon Competition adalah lomba membuat webtoon di mana tiga pemenangnya akan dikontrak secara resmi oleh LINE WEBTOON Indonesia. Keren, kan?

Tak hanya itu saja, Sticker Competition, yakni lomba membuat sticker LINE juga ada. Sampai buat kamu yang jago banget IT dan suka games, ada kompetisi yang namanya Game Development.

Nah, siapa coba yang nggak pengen dapat puluhan juta cuma dari media sosial? Apalagi ada kesempatan emas buat kamu nih bisa jadi webtoonist andal dengan mengikuti Webtoon Competition. Kamu bisa cek info lebih lanjut di tautan ini. Tunggu apa lagi? Yuk, ikutan #LINECREATIVATE2016!