Brilio.net - Bersepeda sebenarnya bukan hal baru, pasalnya hal ini sudah dilakukan sejak lama bahkan dijadikan sebagai transportas utama. Namun seiring berkembangnya zaman, orang mulai melupakan kebiasaan ini karena kesibukan dan kemudahan menggunakan alat transportasi modern.

Di masa pandemi, orang kembali menjadikan sepeda sebagai salah satu cara menjaga hidup sehat. Namun kembali lagi, tak semua orang melakukan hal yang sama. Pasalnya orang mulai bosan berada di rumah dan bingung harus melakukan apa. Ketika mereka diberikan kelonggaran untuk keluar rumah, maka yang dilakukan adalah menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda.

Harga sepeda minion dan spesifikasinya  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@minionbike.classic

Berbicara mengenai sepeda, sekarang ini minat seseorang untuk bersepeda semakin tinggi. Berbagai jenis sepeda mulai bermunculan, mulai dari yang terbaru, hingga sepeda jadul pun kembali menjadi tren, salah satunya adalah sepeda minion.

Sepeda minion tergolong jenis sepeda yang unik, pasalnya sepeda ini merupakan modifikasi sepeda anak-anak yang ditambahkan beberapa aksesoris lucu. Mungkin sebagian dari kamu berpikir, sepeda minion seperti karakter kartun. Namun dilansir brilio.net dari berbagai sumber, minion merupakan sebutan untuk pecinta sepeda mini di Indonesia.

Harga sepeda minion dan spesifikasinya  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@minionbikes

Biasanya orang lebih senang memodifikasi sendiri sepeda jenis ini, karena untuk menemukan sesuai keinginan mereka terbilang cukup sulit. Namun beberapa toko sepeda ada yang menjual jenis sepeda satu ini.

Biasanya orang memodifikasi sepeda ini dengan memberikan beberapa aksesoris lucu seperti keranjang di bagian depan dan sebagainya. Sepeda jenis ini memiliki transmisi standar sesuai yang dibutuhkan orang. Memiliki ukuran yang kecil maka sepeda minion lebih cocok dipakai di jalanan yang datar.

Mengenai harga, sepeda ini dibanderol harga Rp 1 juta - Rp 7 juta. Jika menginginkan sepeda jenis ini, kamu bisa mencari perbandingan harga di beberapa website atau platform jual beli online.