Brilio.net - Kualitas tidur tak hanya dipengaruhi durasi, tapi juga kenyamanan kasur. Sebuah perusahaan rintisan teknologi gaya hidup yang fokus terhadap kualitas tidur, MIMPI, baru-baru ini melincurkan kasur busa premium inovatifnya, Kasur Mimpi, ke pasar Indonesia.

Kasur Mimpi adalah kasur mewah yang dijual dengan harga terjangkau yang dirancang di Belgia dan diproduksi di Indonesia. "Setiap orang menggunakan kasur lebih dari 33 persen waktu hidupnya agar segar kembali di kemudian hari. Karena tidur yang lebih baik menghasilkan kehidupan yang lebih baik," kata Chief Executive Officer (CEO) Mimpi Sleep, Frank De Witte, di Jakarta beberap waktu lalu.

Frank mengatakan sangat penting memilih kasur yang tepat dan nyaman untuk tidur. Elemen kunci dalam memilih kasur yang tepat ialah yang mampu memberikan manfaat kesehatan, kenyamanan, daya sangga, suhu, dan daya tahan. "Karenanya kami memilih bahan yang memiliki busa penghilang tekanan dan busa memori yang dapat mengikuti bentuk tubuh supaya dapat menyangga postur tubuh dengan sempurna," lanjutnya.

Selain itu, penting juga memilih kasur yang memiliki tekstur high resilience foam yang dapat menghentikan perpindahan gerak, dan firm-support base foam yang tahan lama serta kuat. "Dengan tekstur dan lapisan tadi akan membentuk kontur tubuh sempurna dan memastikan kelegaan pada titik tekan serta membuat kualitas tidur yang lebih baik," ujarnya.