Brilio.net - Bank Mandiri menghadirkan layanan SMS Banking sebagai bagian dari layanan Mandiri e-banking. SMS Banking Mandiri merupakan layanan yang dapat digunakan nasabah buat melakukan transaksi perbankan seperti cek saldo, transfer, pembayaran kartu kredit, dan lain sebagainya, hanya dengan mengirim pesan SMS.

Untuk menggunakan layanan cara SMS Banking Mandiri, nasabah akan dikenakan biaya pulsa Rp 500 hingga Rp 550 per SMS untuk operator Telkomsel dan Rp 500 hingga Rp 1.000 untuk operator XL dan Indosat.

Meski begitu, nasabah tetap harus melakukan pendaftaran SMS Banking terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Ada pun beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengaktifkan layanan ini. Berikut 9 cara daftar SMS Banking Mandiri, dirangkum bankmandiri.co.id pada Senin (3/4)

- Syarat daftar SMS Banking Mandiri.

Cara daftar SMS Banking Mandiri © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

1. Memiliki rekening Tabungan, rekening Giro Rupiah dan atau Deposito Rupiah Mandiri serta telah memiliki Sim Card yang dapat mengakses SMS banking Bank Mandiri.

2. Untuk pendaftaran di ATM, harus memiliki kartu ATM Mandiri. Untuk pendaftaran di cabang harus menunjukkan bukti identitas diri (KTP,SIM,Paspor,KIMS) dan bukti kepemilikan rekening (Buku Tabungan, kartu ATM Mandiri).