Brilio.net - Di era yang serba digital, penggunaan m-banking untuk transaksi merupakan sesuatu yang lumrah. Hampir semua bank di Indonesia kini memiliki layanan m-banking untuk memudahkan transaksi para nasabah. Seperti bank BNI, yang menyediakan layanan m-banking via aplikasi BNI Mobile Banking.

BNI Mobile Banking merupakan fasilitas layanan perbankan yang memudahkan dalam bertransaksi langsung melalui smartphone, secara aman, mudah, dan cepat. BNI Mobile Banking memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain. Selain itu, BNI Mobile Banking juga dapat diaktivasikan dan digunakan untuk bertransaksi di luar negeri.

Supaya bisa menggunakan layanan m-banking BNI ini, kamu bisa mendownload aplikasinya lewat Play Store atau App Store. Setelah itu lakukan aktivasi agar aplikasi bisa digunakan untuk berbagai transaksi. Salah satu transaksi yang kerap dilakukan nasabah, yakni transfer uang.

Dengan layanan m-banking, transfer uang jadi cepat dan praktis hanya menggunakan ponsel. Berikut tujuh cara transfer uang BNI lewat m-banking, dirangkum brilio.net dari bni.co.id pada Selasa (5/4)