Brilio.net - by.U dikenal sebagai provider digital pertama di Indonesia yang membebaskan penggunanya dalam memilih kuota, topping kuota, nomor ponsel, mendapatkan kartu SIM dan cara membayar dalam satu aplikasi saja.

Selama ini, anak muda menjadi target utama by.U. Maka tidak heran jika beragam paket data yang dihadirkan, serta fitur pada aplikasinya anak muda banget, mulai dari tidak adanya syarat tersembunyi pada paket data yang dihadirkan, hingga fitur mendengarkan musik seperti by.U Mixtape, games by.U, serta forum by.U Space.

Fitur lainnya yang dapat menarik anak muda untuk menggunakannya yakni fitur berbagi hadiah untuk sesama pengguna. Kamu bisa menghadiahkan orang terdekat dengan memberikannya pulsa atau kuota dari by.U.

Kalau kamu memilih kirim kuota, tidak ada akan dikenakan biaya tambahan. Tetapi jika kamu kirim pulsa, ini akan dikenakan biaya sejumlah Rp 2.000 dan akan dipotong secara otomatis dari saldo pulsa yang kamu miliki.

Supaya lebih irit, kamu lebih baik mengirim kuota ke sesama pengguna sebagai hadiah, karena gratis. Lumayan kan? Berikut 7 cara transfer kuota by.U, dirangkum brilio.net dari byu.id pada Minggu (3/4).