Brilio.net - Mempunyai banyak uang yang tersimpan di dompet maupun rekening, tentu menjadi impian banyak orang. Ketika seseorang memiliki banyak uang, semua kebutuhan pun akan lebih mudah tercukupi.

Untuk mendapatkan uang, seseorang biasanya akan bekerja supaya gaji yang di dapat bisa dugunakan untuk mencukupi kebutuhan. Sayangnya, tak semua orang bisa mendapatkan gaji yang cukup dengan kebutuhannya. Sehingga ia harus mencari uang tambahan. Salah satu cara mudah mencari uang tambahan yakni dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang. Aplikasi yang bisa digunakan dengan aman yakni Neo+.

Neo+ merupakan aplikasi keuangan digital yang dimiliki oleh Bank Neo Commerce. Caranya dengan membagikan kode referral di media sosial untuk tahap pendaftaran.

Fitur tersebut nantinya akan memberikan cashback Rp 20.000 dari setiap pengguna yang baru mengunduh aplikasi Neo+. Selain itu, Neo+ juga menawarkan deposito berjangka seperti investasi yang jumlahnya bisa mencapai 8 persen.

Lalu bagaimana cara mencairkan uang tersebut agar masuk ke renkeningmu? Berikut 7 cara mencairkan uang dari aplikasi Neo+, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/3)

- Cara mencairkan uang Neo+ ke rekening.

Cara mencairkan uang dari aplikasi Neo+ © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

1. Buka aplikasi neobank lalu login.

2. Buka menu Transfer lalu pilih 'Ke Bank Lain.

3. Pada informasi penerima, masukkan nomor rekening tujuan.

4. Setelah itu pilih bank penerima sesuai rekening tujuan.

5. Selanjutnya masukkan nominal transfer uang. Kemudian pilih sumber dana yaitu Neo tabungan atau saldo aktif.

6. Setelah itu silahkan klik tombol "Lanjut". Lalu tekan tombol "Konfirmasi Transfer".

7. Konfirmasi transfer menggunakan 6 digit pin transaksi Neo+ milikmu. Selesai, transfer uang dari Bank Neo Commerce (Neo+) berhasil kamu lakukan.

- Cara mencairkan uang Neo+ ke DANA.

Cara mencairkan uang dari aplikasi Neo+ © 2022 brilio.net

foto: dana.id

1. Buka aplikasi DANA.

2. Pilih menu Neo Rewards di aplikasi Neo+. Bila sudah tahu kode bank dan sudah disalin, saatnya ke aplikasi Neo+ dan pilih menu Neo Rewards.

3. Setelah terlihat berapa saldo kamu, silakan tarik semua dan klik 'Kofirmasi' sampai layar mengarahkan ke menu 'Transfer'.

4. Lakukan transfer saldo. Proses transfer ke nomor rekening yang sudah disalin tadi cukup mudah, yakni dengan memasukkan pada kolom yang tersedia dan pilih nama bank Permata.

5. Kemudian tentukan nominal transfer atau jumlah uang. Klik 'Lanjutkan'. Bila muncul halaman konfirmasi pastikan kembali nomor rekening dan namanya sesuai, kemudian klik 'Konfirmasi Transfer'.

6. Proses transfer saldo ke rekening ini memerlukan waktu 4-24 jam.

7. Setelah itu, cek saldo di DANA. Apakah sudah masuk atau belum. Selamat mencoba.