Brilio.net - Seiring berkembangnya zaman, makin banyak teknologi canggih yang mempermudah untuk bertransaksi yaitu dengan e-money. Salah satu aplikasi e-money yakni DANA.

DANA merupakan aplikasi e-money untuk menyimpan, mengirim uang, hingga membayar keperluan rumah tangga. Salah satu fitur transaksi yang memudahkan pengguna e-wallet yakni fitur transfer seperti DANA ke LinkAja. LinkAja merupakan sebuah layanan uang elektronik yang berbasis aplikasi untuk melakukan berbagai transaksi nontunai dengan mudah dan praktis.

Nah, dengan adanya layanan transfer DANA ke LinkAja, otomatis bisa kamu gunakan untuk menambah saldo akun LinkAja milikmu. Bagaimana caranya? Berikut 5 cara transfer uang dari DANA ke LinkAja, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (24/3)

- Syarat transfer uang dari DANA ke LinkAja.

 

Cara transfer uang dari DANA ke LinkAja © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

1. Akun DANA sudah di Upgrade ke DANA Premium.
2. Minimal transfer sebesar Rp 10.000.
3. Mengetahui Kode Virtual Account LinkAja.
4. Terhubung dengan koneksi internet lancar.

- Cara transfer uang dari DANA ke LinkAja.

Cara transfer uang dari DANA ke LinkAja © 2022 brilio.net

foto: dana.id

1. Buka aplikasi DANA dan pilih "Kirim".

2. Selanjutnya kamu pilih "Kirim ke Akun Bank". Bila sudah mengklik pilihan tersebut, kemudian kamu klik "Kirim ke Rekening Bank".

3. Isi nama bank dengan mengetik LinkAja/TCASH. Sementara untuk nomor akun kamu bisa tulis 911+ nomor ponsel yang akan kamu kirimi saldo.

4. Setelah itu, pilih "Tambah Bank Baru" dan isi nominal saldo DANA yang ingin kamu transfer ke LinkAja.

5. Pilih "Lanjut", "Kirim DANA" dan konfirmasi. Setelahnya, kamu hanya tinggal masukkan PIN dan tunggu transaksi selesai.