Brilio.net - Salah satu cara praktis mengirim uang yakni menggunakan mobile banking atau m-banking. Saat ini hampir semua bank di Indonesia memiliki aplikasi m-banking, salah satunya yakni bank BNI.

Pada aplikasi BNI Mobile Banking, kamu bisa memasukkan nomor rekening yang sering kamu transfer ke dalam daftar favorit. Tujuan untuk menyimpan nomor tersebut adalah untuk memudahkan kita jika suatu saat kita ingin melakukan transfer atau pembayaran pada rekening tujuan yang sama.

Meski memudahkan pengguna untuk transfer uang, banyaknya nomor rekening yang tersimpan membuat daftar favorit menjadi penuh. Di samping itu, beberapa nama yang sama justru nantinya akan membuat kamu bingung dan susah untuk mencari tujuan transfer karena harus scrool ke bawah dan memakan waktu. Nama rekening yang sama ini juga berpotensi besar mengakibatkan salah kirim.

Untuk mengatasi daftar favorit yang penuh, kamu bisa menghapus beberapa nomor rekening yang sudah jarang melakukan transaksi denganmu. Berikut cara hapus daftar favorit di BNI Mobile Banking, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/5)

hapus daftar favorit di BNI Mobile Banking © 2022 brilio.net

foto: bni.co.id

1. Buka aplikasi BNI Mobile Banking di ponsel kamu.

2. Login dengan memasukkan User ID dan password, atau bisa juga menggunakan akses sidik jari.

3. Setelah muncul menu utama, silahkan pilih "Favorit" pada bagian bawah.

4. Setelah itu akan muncul beberapa nomor rekening yang tersimpan. Silahkan pilih rekening yang akan dihapus dengan memilih ikon hapus di sebelah kiri nama.

5. Terakhir akan muncul konfirmasi “Apakah kamu ingin menghapus daftar favorit?”. Lalu klik "Ya" untuk menghapusnya. Selesai.