Brilio.net - Di era modern ini, hampir setiap orang menggunakan handphone sebagai sarana berkomunikasi jarak jauh. Agar bisa digunakan untuk telepon ataupun internetan, seseorang harus memasang kartu provider pada ponselnya sehingga mendapatkan sinyal. Salah satu provider terkenal di Indonesia adalah Indosat.

Untuk memberikan reward kepada pengguna setianya, Indosat memberikan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Poin ini biasanya disebut ImPoin. Adapun ImPoin yang diperoleh pelanggan setia Indosat adalah melalui berbagai transaksi yang telah dilakukan. Dari ImPoin yang terkumpul, pengguna Indosat bisa menukarkannya dengan berbagai reward seperti kuota atau pulsa.

Selain kuota internet, kamu juga bisa menukarkan poin dengan berbagai reward lain seperti cara tukar poin Indosat dengan pulsa, saldo Tokopedia, saldo LinkAja, bahkan voucher potongan pembelian makanan. Indosat sejauh ini bekerja sama memberikan diskon untuk beragam brand makanan seperti Kopi Dari Pada, San Gyu, Moon Chicken, dan Ayam Koplo. Rata-rata potongan yang diberikan adalah 25%.

ImPoin tersebut bisa dipakai oleh pelanggan prabayar dengan melakukan registrasi atau pasca bayar yang secara langsung akan didaftarkan oleh Program Loyalitas Indosat Ooredoo. Untuk menukarkan poin tersebut, unduh aplikasi MyIM3 lewat Playstore atau Appstore. Kemudian pada bagian beranda aplikasi di bawah nomor HP aktif akan ada pemberitahuan berapa poin yang kamu kumpulkan atau bahkan apakah kamu sudah terdaftar dalam layanan IMPoin. Berikut cara tukar poin Indosat, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (25/6)

Cara tukar poin Indosat lewat aplikasi MyIM3.

tukar poin Indosat © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

1. Download aplikasi MyIM3 lewat Playstore atau Appstore.

2. Buka aplikasi MyIM3. Login dengan menggunakan nomor Indosat aktif yang digunakan

3. Di halaman utama, klik "Tukar Poin" di samping informasi jumlah IMPoin

4. Jika tidak ada, masuk dulu di halaman "Reward". Pilih hadiah yang diinginkan.

5. Klik "Tukar" dan konfirmasi penukaran poin loyalitas sesuai dengan tombol yang muncul.