Brilio.net - Masa kanak-kanak menentukan masa depan seseorang, baik dalam aspek karakter, hubungan sosial, akademis, dan banyak lagi lainnya. Itulah kenapa masa-masa tumbuh kembang anak wajib diperhatikan.

Masa tumbuh kembang anak sudah selazimnya diwarnai dengan aktivitas belajar dan bermain. Lewat kedua aktivitas ini, kemampuan anak dalam banyak hal bisa terasah. Misalnya saja dalam ilmu akademis, kreativitas, hingga imajinasi.

Inilah yang mendorong Samara Live, juga dikenal sebagai penyelenggara Ideafest, menyelenggarakan festival anak dan keluarga pertama di Indonesia bertajuk Wonderfest.

Wonderfest 2019 Wonderfest 2019

Dengan mengusung konsep interaktif dan edukatif, Wonderfest 2019 mengajak anak-anak untuk membangkitkan imajinasi mereka dalam bermain, sebagaimana dikutip Brilio.net dari wonderfest.co, Kamis (13/6).

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan pada 20-23 Juni 2019, Wonderfest akan menghadirkan banyak keseruan untuk anak dan keluarga. Seperti apa keseruannya? Berikut rangkuman Brilio.net.

1. Mengajak si kecil seru-seruan bermain dan berimajinasi.

Wonderfest 2019 Wonderfest 2019

Wonderfest mengajak anak-anak menjajal EXPERIENTIAL ZONE yang terdiri dari empat zona, yaitu Creative Zone, Active Zone, Play Zone, dan Science Zone.

Di Creative Zone, anak-anak diajak mengeksplor imajinasi. Berbagai kegiatan seperti menggambar dan membuat kerajinan ada di sini. Cocok sekali untuk melatih anak mengekspresikan kreativitasnya.

Anak-anak yang senang beraktivitas fisik, seperti trampolin, wall climbing, hingga human claw, bisa mencoba bermain di Active Zone. Dengan begitu, anak bisa melatih kemampuan fisik serta motorik.

Si kecil yang ingin puas bermain di perosotan, ayunan, hingga kolam mandi bola, jangan sampai melewatkan Play Zone. Pasti seru banget bermain di sini bareng ayah dan bunda.

Jangan lewatkan juga Science Zone yang mengajak si kecil melakukan eksperimen, mengasah kemampuan berlogika, hingga bermain dengan teknologi interaktif.

2. Memuaskan anak dan keluarga dengan aneka kuliner dan barang berkualitas.

Wonderfest 2019 Wonderfest 2019

Puas bermain di EXPERIENTIAL ZONE, ayah, bunda, dan si kecil bisa mampir ke Wonder Bazaar yang menjual aneka makanan dan barang berkualitas.

Di sini banyak dijual makanan yang pasti digemari si kecil. Barang-barang yang dijual pun meliputi keperluan keluarga hingga mainan seru untuk anak. Bermain sambil kuliner dan belanja di satu tempat? Wonderfest 2019 dong, jawabannya.

3. Menantang keberanian anak unjuk gigi di depan umum.

Wonderfest 2019 Wonderfest 2019

Tak cuma mengajak anak seru-seruan bermain dan jajan makanan favorit, Wonderfest juga mengajak si kecil berani tampil di depan umum. Yup, di Wonder Stage Wonderfest 2019, anak-anak bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik. Misalnya kids idol perfomance hingga talent competition.

Nah, orangtua juga bisa memanfaatkan waktu di area Wonder Stage untuk mendapatkan wawasan baru terkait 'parenting pada era millenial' dari narasumber-narasumber kredibel, lho. Anak senang unjuk gigi, orangtua dapat ilmu pula.

4. Mengajak anak dan orangtua seru-seruan di Wonder House.

Wonderfest 2019 Wonderfest 2019

Keseruan yang tak boleh dilewatkan di Wonderfest 2019 adalah Wonder House. Di sini, si kecil dan orangtua bisa nonton puppet show, cooking class, hingga ikut kids competition. Lumayan banget kan, quality time bareng keluarga dan anak di Wonderfest 2019?

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, ke Wonderfest 2019 bareng si kecil dan keluarga tercinta! Harga tiket mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 240 ribu tergantung hari dan paketnya. Sobat Brilio bisa klik di sini untuk informasi Wonderfest 2019 lebih detail.

Pastikan juga, Sobat Brilio update terus info Wonderfest 2019 di Instagram karena akan ada banyak bintang tamu selama Wonderfest 2019 berlangsung. Mereka antara lain cast film Doremi & You, Anneth, Charisa Faith, Dru & Widuri The Sasonos Fam, Gisel dan Gempi, dan masih banyak lagi. Selamat bermain dan seru-seruan bersama si kecil dan keluarga!