Brilio.net - Buat kamu yang merasa lelah hari ini, coba deh bandingkan rasa lelah itu dengan seorang ibu yang punya empat anak yang semuanya masih balita dalam video berdurasi 2 menit ini. Video tersebut diunggah akun Facebook, The Baby Gang.

Pemilik akun tersebut adalah Corrie Whyte, ibu dari empat anak balita asal Kanada. Tiga dari empat anak Corrie adalah kembar. Ketiganya yaitu Jackson, Olivia dan Levi, saat ini masih berusia delapan bulan. Sedangkan si sulung Emily berusia dua tahun.

Video dengan judul Mom vs Triplets + Toddler! itu memperlihatkan bagaimana Corrie mengganti baju empat anaknya sebelum tidur dalam waktu bersamaan. Video ini sudah ditonton lebih dari 60 juta kali.

Dalam wawancara dengan ABC News, sebagaimana dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Kamis (11/2), Corrie mengatakan bahwa dia merasa sangat senang bisa merawat keempat anaknya dan video tersebut dibuatnya untuk memberikan dukungan dan berbagi pengalaman pada sesama ibu seperti dirinya. Meski ia pun mengakui bahwa mengurus empat anak sekaligus itu merupakan kerja keras. "Semua ibu menurutku adalah super mom," katanya.

Baginya, yang penting dan jadi bagian yang sulit saat ini adalah menemukan keseimbangan antara kebutuhan tiga bayi yang berusia delapan bulan dan satu balita berusia 2 tahun. "Mereka semua butuh perhatianku dengan empat arah yang berbeda," jelasnya.

Corrie menambahkan bahwa dia bisa mengurus empat anaknya tak lain juga karena dibantu oleh suaminya, Dan Whyte. "Dan adalah ayah yang luar biasa yang selalu terlibat dalam segala hal sejak awal," ujarnya.

Berikut videonya:

 

Mom vs Triplets + Toddler!A must watch! [?][?][?][?] .. Give super mom a share! Being Mommy Dan Gibson Ellen MommyPage Parenthood Being Daddy Parenting.com Twin Magazine Parent Life Network ellentube

Posted by The Baby Gang on Thursday, February 4, 2016