Brilio.net - Beberapa hari terakhir ini, para pengguna media sosial banyak memperbincangkan video seorang pria yang memarahi wanita muda yang sedang menyusui bayinya di kereta api bawah tanah di London, Inggris. Video yang diunggah Brandon Brown ini berjudul 'Man Discriminates Woman Breast Feeding in Public!'.

Pria asal Irlandia itu berteriak-teriak saat melihat mama muda berambut pirang yang asyik menyusui anaknya. Dia yang sedang duduk di samping wanita ini memperlihatkan perangai terganggu.

Berbagai ucapan kasar disampaikan pria tersebut. Hal itu menuai respon dari penumpang kereta lainnya yang merasa pria tersebut berlebihan. Para penumpang langsung mendukung wanita tersebut sebab anaknya memang dalam keadaan haus.

Ya, sikap tidak menyenangkan terhadap ibu menyusui memang bukan pertama kalinya terjadi. Beberapa waktu lalu media sosial Instagram di Australia bahkan sempat mengeluarkan aturan wanita tidak boleh mengunggah foto menyusui yang dirasa akan memicu pornografi.

Penasaran bagaimana ketegangan pria yang memarahi mamah muda yang sedang menyusui bayinya di kereta api bahwa tanah di London itu, simak video berikut ini:

Loading...