Brilio.net - Baru-baru ini netizen dibuat tertawa terpingkal-pingkal oleh aksi seorang anak yang menangis tersedu-sedu dalam sebuah video. Rupanya, anak itu menangis karena ibunya telah membunuh seekor kecoak di hadapannya dengan menggunakan sandal.

Tangis haru sang anak yang bernama Hong Zhi Jie ini kemudian direkam sang ayah. Dalam video tersebut, Hong Zhi kecewa saat sang ibu membunuh kecoak tersebut dengan kejam.

"You just ended its life," katanya dengan tersedu-sedu. Ibunya yang merasa bersalah kemudian mencoba untuk membujuknya. "Tapi itu kan hanya seekor kecoak," kata sang ibu.

bocah ini nangis gara-gara ibunya bunuh kecoa © 2016 facebook

Namun tangisan anak itu tak juga berhenti malah semakin menjadi-jadi. Ia pun berkata, "Ibu sudah membunuhnya. Sangat sedih, karena ibu tak akan bertemu dengannya lagi."

Loading...

Saking kesalnya, ia juga berkata, "Ibu ingin membunuhku juga?!"

bocah ini nangis gara-gara ibunya bunuh kecoa © 2016 facebook

Video tangis polos sang anak ini pun langsung viral dan mengundang perhatian netizen. "Ketika manusia dengan rasa polosnya menghargai bahwa setiap makhluk hidup itu punya hak untuk hidup, tidak peduli seberapa besar atau kecil," tutur seorang netizen.

Penasaran seperti apa aksi sang anak? Berikut video lucunya yang brilio.net lansir dari laman media sosial Asian Crush: