Brilio.net - Jika melihat balita apa sih yang ada di pikiranmu? Tentu saja sesosok anak kecil polos dengan pipi menggemaskan yang bikin kamu pengen nyubit gitu deh. Apalagi anak kecil terkenal dengan tingkah lucunya, duh jadi pengen segera nikah dan punya anak deh, eaaa..

Tapi di era serba modern seperti sekarang, anak kecil sudah tak seimut dulu lagi lho. Mereka sekarang sudah pintar meniru orang tua, istilahnya jadi dewasa sebelum waktunya gitu lho. Tak percaya? Lihat deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari diply, Jumat (18/3):

1. Duh udah bisa bikin kopi sendiri

balita dewasa © 2016 brilio.net

2. Gayanya yaaa.. centil abis deh..

Loading...

balita dewasa © 2016 brilio.net

3. Tangannya lho, rock n roll ya dek?

balita dewasa © 2016 brilio.net

4. Ini sih emang pinter

balita dewasa © 2016 brilio.net

5. Kayak udah tahu nikah aja..

balita dewasa © 2016 brilio.net

6. Iya, halo ma, susunya mana?

balita dewasa © 2016 brilio.net

7. Like a boss

balita dewasa © 2016 brilio.net

8. Ini sih mana orangtua mana anak?

balita dewasa © 2016 brilio.net

BIKIN GEMESKAN.. KLIK NEXT UNTUK FOTO-FOTO LUCU LAINNYA