Brilio.net - Momen manis yang terjalin tiap anggota keluarga akan sangat mengesankan jika diabadikan oleh orang sekelilingnya. Apalagi proses tumbuh kembang anak dari bayi hingga ia mulai bisa berbicara, berjalan dan bersekolah.

Momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup ini pastinya akan sangat berkesan apabila diabadikan melalau jepretan kamera.

Momen ini terjadi di Filipina, ketika seorang perempuan dengan akun MrsIronBad, memosting sebuah foto yang ia kumpulkan ketika suaminya menggandeng tangan anaknya selama 4 tahun berturut-turut.

Dikutip brilio.net dari reddit, Rabu (4/4) foto ini diambil di kawasan Cebu & Negros Oriental, tanpa sengaja sang Ibu memotret momen manis mereka dari bagian belakang saat ayah & anaknya ini sedang berjalan. Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

ayah gandeng anak  © 2018 brilio.net

Foto yang diambil dari tahun 2014 hingga 2018 ini terlihat sang anak mulai beranjak besar, tingginya yang mulai bertambah, saat mereka berolahraga, berangakt sekolah, memakai gaun yang sangat lucu dan hingga beberapa kegiatan yang terlihat jelas di foto ini.

Sangat menarik dan beberapa komentar juga berdatangan, di komentar tersebut sang ibu menegaskan bahwa ini adalah bentuk dokumentasi yang akan ia jadikan video dan akan diberikan saat putrinya nanti akan menikah.