Brilio.net - Euforia pembukaan Asian Games 2018 belum juga usai meskipun telah empat hari berlalu sejak pesta meriah yang digelar Sabtu (18/8) lalu. Tak hanya kental nuansa Indonesia dan atraksi budaya, pembukaan Asian Games kali ini juga dihebohkan dengan penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Turut ambil bagian dalam pembukaan pesta olahraga terakbar se-Asia itu, Jokowi melakukan aksi naik motor sport ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Adegan orang nomor satu di Indonesia menunggangi motor sport itu menjadi perbincangan di linimasa media sosial Indonesia. Nggak cuma itu, aksi fenomenalnya bahkan menduduki trending topik di media sosial Korea Selatan lho.

Namun tak hanya penonton dan warganet yang dibuat terpukau dengan partisipasi Jokowi untuk memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 tersebut. Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq juga dibuat terpana dengan aksi Presiden Jokowi.

Dirinya pun nggak ketinggalan mengomentari aksi Jokowi yang mencuri perhatian tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya seperti dilansir brilio.net, Selasa (21/8), Saddiq menyampaikan komentarnya terhadap penampilan Jokowi.

Loading...

"Percakapan saya dengan Bapak Jokowi;

'Dalam perjalanan ke Stadion GBK semalam untuk hadir di Pembukaan Asian Games 2018, saya melihat rider berbaju hitam. Hebat tunggangannya. Saya kira Valentino Rossi, rupanya Presiden @jokowi.' Untuk yang ketinggalan menyaksikan aksi bapak Jokowi, silahkan buka internet. Sangat layak ditonton," tulis Syed Saddiq.

Kedua petinggi negara ini memang kerap terlihat akrab dalam berbagai petemuan. Nggak jarang keduanya saling bertukar pujian satu sama lain. Sebelumnya, Saddiq menemani Jokowi memantau kesiapan venue Asian Games di Jakabaring, Palembang.