×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tarung 2 menit, Mayweather raup Rp 130 miliar

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Tarung 2 menit, Mayweather raup Rp 130 miliar

Lawannya Tenshin Nasukawa sempat roboh tiga kali.

02 / 01 / 2019 14:36

Brilio.net - Atlet kickboxing asal Jepang Tenshin Nasukawa melakukan pertandingan melawan Petinju Floyd Mayweather di Tokyo, Jepang. Dilaporkan bbc.com, mantan juara kelas berat lima kali asal Amerika Serikat tersebut berhasil menjungkalkan Tenshin Nasukawa dalam tempo 140 detik atau 2 menit.

"Hari-hari sejak pertarungan dikonfirmasi menyenangkan tetapi ada perasaan khawatir (kalah)," kata Nasukawa.

Nasukawa awalnya sesumbar bisa mengalahkan pentinju berusia 41 tahun tersebut. Namun, sesumbar atlet MMA berusia 20 tahun itu pupus usai dirobohkan Mayweather sebanyak tiga kali.

"Saya kecewa pada diri saya sendiri karena saya pikir saya bisa melakukan yang lebih baik. Tetapi saya akan menghadapi kenyataan ini dan akan terus menghadapi tantangan apapun. Saya belajar bahwa saya tidak bekerja cukup keras untuk pertarungan ini, dan saya akan menggunakan kekalahan ini untuk meningkatkan diri saya dan bergerak maju tahun ini," tulis Nasukawa di akun Instagramnya dikutip brilio.net, Rabu (2/1).

Pertarungan ini memperebutkan total hadiah senilai USD 9 juta atau setara Rp 130 miliar. Saat timbang berat badan, Mayweather memiliki kelebihan berat badan 4 kg namun Nasukawa tidak keberatan.

Loading...

"Ketika saya pertama kali menerima tawaran itu saya langsung menerimanya. Saya pikir ini adalah kesempatan seumur hidup, dan meskipun ada perbedaan signifikan dalam prestasi dan kelas berat, saya merasa bahwa saya tidak boleh berlari dan menerima tantangan," tambahnya.

Lebih lanjut, Nasukawa mengakui kekalahannya dari Mayweather. Dia menyesal telah meremehkan kekuatan lawannya.

"Terlepas dari semua hal yang terjadi menjelang pertarungan, saya menyadari betapa Mayweather benar-benar hebat. Aku adalah orang yang meremehkannya. Aku berjanji untuk mencapai tingkat itu," pungkasnya.

Berikut video pertarungan Tenshin Nasukawa dan Floyd Mayweather:





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more