Brilio.net - Cristiano Ronaldo sukses memborong tiga gol kemenangan Juventus atas Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Stadium tersebut, Juventus berhasil membalas kekalahannya pada leg pertama dan lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 3-2. Sebelumnya, Juventus harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas saat bertandang ke markas Atletico Madrid.

Kemenangan telak sekaligus comeback Juventus atas Atletico Madrid pun disambut euforia pendukung Si Nyonya Tua. Dari puluhan ribu pendukung Bianconeri, sosok kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez tak kalah jadi sorotan. Kebahagiaan Georgina Rodriguez terpancar saat Ronaldo berhasil melesakkan hattrick ke jala Atletico Madrid. Bahkan, wanita cantik tersebut sampai menangis haru menyaksikan capaian sang kekasih.

georgina nangis hattrick © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@BreatheRonaldo

Hadir bersama Cristiano Ronaldo Jr untuk menyaksikan laga penentuan tersebut, Georgina tertangkap kamera tengah menangis haru atas penampilan gemilang Cristiano Ronaldo. Sementara itu, putra Ronaldo juga tampak melakukan selebrasi saat sang ayah mencetak hattrick untuk Juventus.

Loading...

georgina nangis hattrick © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@p_dale23

Tak hanya itu, selepas laga, Georgina juga mengungkapkan perasaan haru dan ucapan selamat untuk kekasihnya melalui akun Instagram pribadinya. Georgina mengunggah foto masa kecil Ronaldo, disertai keterangan yang menyinggung soal 'karma'.

"Tidak ada yang mengambil 3-0 ini. Kamu (Ronaldo) pantas mendapatkannya, bukan untuk tiga gol malam ini, tetapi kamu pantas mendapatkannya karena dedikasimu dan apa yang kamu dapatkan di klub tempatmu berada. Kamu adalah penyemangat untuk rekan satu tim, pelatih dan semua orang yang kita kagumi dan kita dukung setiap hari. Karma itu ada. Tuhan tahu, Tuhan memberikan itu kepadamu karena dunia sepakbola adalah milikmu. Kami yang mencintaimu, Cristianito, Mateo, Eva, Alana, Georgina @cristiano," tulis Georgina.

Dengan kemenangan ini, Juventus berhak atas tiket perempatfinal, sedangkan Atletico Madrid harus rela angkat koper lebih dulu dari pentas Liga Champions.