×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cetak hattrick, Ronaldo balas selebrasi 'selangkangan' Simeone

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Cetak hattrick, Ronaldo balas selebrasi 'selangkangan' Simeone

Si Nyonya Tua berhasil membungkam Atletico Madrid dengan skor telak 3-0.

13 / 03 / 2019 08:14

Brilio.net - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Juventus pada pertandingan melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan tersebut Si Nyonya Tua berhasil membungkam Atletico Madrid dengan skor telak 3-0. Sementara itu, Ronaldo memborong seluruh gol kemenangan Juventus yang meloloskan mereka ke babak perempat final.

Bermain di Allianz Stadium, Ronaldo membuka keunggulan Juventus melalui tandukannya di menit ke-27. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum. Angin segar untuk Juventus kembali tercipta saat Ronaldo kembali mencetak gol empat menit setelah paruh kedua pertandingan dimulai. Memanfaatkan crossing dari sayap, Ronaldo berhasil menjebol gawang Jan Oblak dengan tandukannya.

ronaldo juve hattrick © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@juventus

Selanjutnya, pemain Portugal tersebut menggenapkan raihan golnya menjadi hattrick saat dirinya sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-86. Dengan torehan hattrick ini, Ronaldo memastikan Juventus lolos dengan agregat 3-2. Sebelumnya, Juventus menelan kekalahan 2 gol tanpa balas saat bertandang ke markas Atletico Madrid.

Loading...

ronaldo juve hattrick © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@juventus

Menariknya, usai mencetak hattrick, Ronaldo tak hanya melakukan selebrasi memutar tangan dan badan khas dirinya, tapi dirinya juga menambah selebrasinya dengan aksi Cojones ala Diego Simeone. Selebrasi Cojones ini dilakukan oleh pelatih Atletico Madrid tersebut saat Jose Gimenez berhasil menjebol gawang Juve di leg pertama. Sebelumnya, aksi selebrasi Simeone tersebut berujung denda sebesar 20 ribu euro.

Aksi Ronaldo membalas selebrasi Simeone inipun jadi perbincangan hangat di dunia maya. Sementara itu, Atletico Madrid harus angkat koper lebih dulu dari pentas Liga Champions.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more