Brilio.net - Pecinta kucing kerap membagikan momen bermain bersama binatang peliharaannya tersebut ke dunia maya, bikin gemes banyak orang yang melihatnya. Lucu, dan bikin pengen ikutan pelihara kucing.

Kucing dikenal sebagai binatang yang imut, dan lucu. Tak heran, banyak orang yang suka. Termasuk beberapa pesepak bola top dunia tak sungkan membagikan potret kucing mereka di media sosial.

Bahkan, beberapa pesepak bola yang diketahui sangat mencintai kucing ini dikenal garang saat bermain di atas lapangan. Kontras banget kan? Garang di atas lapangan, lembut saat bermain bersama binatang peliharaan.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/10).

1. Dani Alves


Mantan bek kiri andalan Barcelona ini dikenal sering adu fisik saat bermain, hingga bentrok dengan pemain lawa. Namun siapa sangka, di balik sosok garang ia merupakan pecinta kucing alias cats lover.

2. Robin Van Persie

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Everybody in our family is in to football, even our cat. She is reading a dutch football magazine

A post shared by Robin van Persie (@robinvanpersie) on

 



Siapa yang tak kenal mantan bintang liga Inggris, Robin Van Persie kerap tampil trengginas di depan gawang lawan. Namun di luar lapangan, Van Persie dikenal sangat cinta binatang peliharaannya dan kerap membagikan momen bareng kucing kesayangannya di Instagram.

3. Thibaut Courtois


Penjaga gawang andalan Real Madrid ini memiliki postur yang tinggi, kerap disegani penyerang lawan di lapangan. Namun, di balik fisiknya yang menjulang ia juga pecinta kucing lho.

4. Kevin De Bruyne

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

They like to cuddle. She is happy @lacroixmichele

A post shared by Kevin De Bruyne (@kevindebruyne) on

 



Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne kerap tampil sangar menghancurkan pertahanan lawan, namun di luar lapangan ia miliki rasa sayang kepada binatang peliharaannya, dan seringkali menghabiskan waktu bareng dengan pasangannya bermain bersama.

5. Laporte

 


Gelandang bertahan The Citizens, Laporte juga kerap membagikan momen kebersamaannya bareng kucing peliharaannya. Bahkan, beberapa fotonya yang mencium kucingnya viral di dunia maya.