Brilio.net - Hadirnya Timnas Argentina membuat publik di Tanah Air seketika ramai memperbincangkan topik ini. Bagaimana tidak, Argentina yang belum lama ini menjadi kampiun Piala Dunia 2022 pada Desember tahun lalu, bertandang ke Jakarta untuk melakoni laga persahabatan kontra Timnas Indonesia, Senin (19/6).

Hal tersebut jadi momen bersejarah bagi Timnas asuhan pelatih Shin Tae-yong. Pasalnya, momen ini adalah kesempatan Pratama Arhan dkk belajar kepada pemain-pemain elit macam Julian Alvarez, Rodrigo De Paul, atau kiper mereka Emiliano Martinez.

Namun pada laga penting ini, kapten sekaligus mega bintan Timnas Argentina, Lionel Messi tidak datang ke Indonesia. Karena alasan istirahat, pelatih Argentina membuat keputusan untuk tidak mengikutsertakan Lionel Messi bertandang ke Jakarta.

Meski begitu, absennya mantan bintang FC Barcelona ini tidak membuat antusiasme publik surut. Banyak analisis, komentar, bahkan meme dibagikan dan viral di media sosial.

Bahkan, banyak pula dibagikan potret kocak Messi yang sedang liburan di Indonesia. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, ini dia 9 potret kocak Messi liburan di Indonesia, Senin (19/6).