Brilio.net - Minggu (15/7) besok, final antara Kroasia dengan Prancis dalam laga Piala Dunia 2018 akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia. Berbagai prediksi dan ramalan tentang siapa yang akan menjadi juara pun bermunculan. Uniknya, prediksi mau pun ramalan tersebut tak hanya dilakukan oleh manusia, tetapi juga hewan.

Cleopatra, seekor tapir di kebun binatang Limpopo di Nizhny Novgorod, Rusia memprediksi kalau timnas yang sempat menjadi kuda hitam tersebut akan mengalahkan Les Blues di ajang Piala Dunia 2018. Sayangnya, Cleopatra tidak meramalkan berapa skor yang akan dicetak oleh masing-masing kesebelasan.

kroasia diramalkan menang © 2018 brilio.net

foto: tass.com

"Hari ini, ramalan Cleopatra jauh lebih pasti daripada sebelumnya. Tanpa berpikir dua kali, ia mendekati sebuah mangkuk buah berbendera Kroasia. Kelihatannya, Kroasialah yang akan menang," ucap pihak kebun binatang, seperti dilansir brilio.net dari Tass, Sabtu(14/7).

Loading...

Ini bukan kali pertama Cleopatra meramalkan kemenangan sebuah Timnas. Sebelumnya, ia sudah meramalkan 8 pertandingan dalam Piala Dunia 2018. 6 di antaranya tidak meleset. Salah satunya adalah hasil pertandingan di mana Swedia berhasil mengalahkan Korea Selatan pada 18 Juni lalu.