×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Prediksi pertandingan Belgia vs Inggris, berburu obat luka

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Prediksi pertandingan Belgia vs Inggris, berburu obat luka

Mencari trofi 'hiburan' nih.

13 / 07 / 2018

Brilio.net - Belgia dan Inggris harus segera melupakan kekecewaannya dalam kekalahan semifinal Piala Dunia. Belgia dan Inggris akan berebut tempat ketiga pada Sabtu (14/7) pukul 21.00 WIB.

Inggris secara dramatis kalah dari Kroasia dengan skor tipis 2-1. Sementara Belgia kalah 1-0 dari Perancis pada Rabu (11/7). Kekalahan itu memaksa mereka untuk memupus mimpi meraih trofi Piala Dunia. Torehan maksimal bagi kedua tim adalah menjadi juara ketiga Piala Dunia 2018.

Meski gagal menjadi juara, bagi Inggris finis di depan tim semacam Belgia dengan generasi emasnya adalah sebuah prestasi besar. Belgia sendiri terakhir kali menjejakkan kakinya di semifinal pada Piala Dunia 1986 lalu. Namun, mereka gagal melaju final. Bahkan mereka gagal finis peringkat ketiga setelah kalah dari Perancis.

Inggris juga senasib dengan Belgia. Mereka sukses melaju ke semifinal di Piala Dunia 1990. Namun gagal ke final dan pada perebutan tempat ketiga kalah dari Italia.

Kalah di semifinal memang menyesakkan dada bagi kedua tim. Apalagi mereka harus beradu untuk finis di posisi ketiga. Maklum pertandingan tempat ketiga ini sering dianggap sebagai cara sia-sia, hanya sekadar menjadi hiburan saja. Namun bagi bek Inggris, Kyle Walker trofi tempat ketiga masih memiliki nilai.

'' Ini masih sesuatu yang besar untuk dimainkan, untuk menjadi tim terbaik ketiga di dunia. Kami masih punya pekerjaan yang sangat penting datang Sabtu untuk pergi dan mengalahkan Belgia, " katanya.

selebrasi legenda inggris © 2018 brilio.net

Misi lain Inggris memenangi laga ini adalah untuk balas dendam. Kedua tim ini terakhir bertemu di babak penyisahan grup akhir bulan kemarin. Belgia sukses mengalahkan Belgia 1-0. Tetapi dalam laga itu, kedua tim menurunkan lini keduanya. Maklum, kedua tim sudah pasti lolos ke babak knock out sebelum laga itu.

Selain itu laga juga penting bagi Harry Kane. Ini menjadi peluang baginya untuk mengamankan Sepatu Emas Piala Dunia. Sejauh ini pemain Spurs tersebut mengoleksi enam gol. Pesaing terdekatnya adalah Romelu Lukaku dengan empat gol dan Antoine Griezman yang memiliki tiga gol.

" Ini bukan permainan yang kami inginkan, sebagai sebuah tim. Memang seperti itu, tetapi kami akan mencoba dan memainkan game itu dengan kebanggaan yang sama seperti tim yang mencoba dan menyelesaikannya dengan baik, " kata Harry Kane.

prediksi koran belgia © berbagai sumber

Thomas Meunier mengatakan mengalahkan Inggris untuk medali perunggu adalah trofi minimum untuk Belgia di Piala Dunia 2018. Jika gagal maka generasi emas Belgia bakal merasakan kekecewaan lagi. Mengingat mereka kalah di perempatfinal Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016.

"Kami mengalahkan Inggris di babak penyisihan grup, jadi kami bisa mengalahkan mereka sekarang. Tempat ketiga sekarang adalah minimum. Ini bukan buang-buang waktu; ini permainan yang ingin kami mainkan, " ujarnya.

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more