Brilio.net - Model seksi dan pesepakbola di tanah Eropa tak bisa dipisahkan. Pasalnya di Benua Biru, mayoritas para pemain bola ini berpasangan dengan model.

Kecantikan dan kemolekan tubuh dari model selalu menjadi daya tarik bagi pesepakbola. Tak jarang dengan menjalin hubungan pesepakbola, nama si pemodel juga terdongkrak.

Selain model, beberapa pesepakbola menjalin asmara dengan kalangan pesohor di negaranya, mulai dari penyanyi hingga selebriti. Seperti kiper Spanyol, David de Gea yang memiliki pacar penyanyi. Atau Sergio Ramos yang berpasangan dengan presenter seksi Pilar Rubio.

Namun, tak selamanya hal itu berlaku. Namanya juga cinta dan jodoh, tak bisa ditebak. Beberapa di antara mereka menjalin asmara dengan wanita yang bukan dari kalangan orang terkenal. Mereka ini justru sukses merintis usahanya.

Brilio.net sudah mengumpulkan 5 nama wives and girlfriends (WAGs) yang sukses merintis usahanya. Lini usaha mereka bermacam-macam, mulai dari fashion hingga pusat olahraga untuk anak.

1. Marine Lloris

Bukan dari kalangan model, 5 WAGs ini justru jadi pebisnis sukses © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@Llorismarine

Istri dari kiper Perancis, Hugo Lloris ini adalah pebisnis yang cukup sukses. Ia adalah pemilik lini fashion Menege en Sucre. Pakaian khusus anak-anak ini merupakan fashion high end untuk balita hingga usia 12 tahun. Desain baju anak miliknya kerap diulas majalah fashion ternama.

 

2. Larissa Pereira

Bukan dari kalangan model, 5 WAGs ini justru jadi pebisnis sukses © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@Larissa_peereira

Larissa adalah istri pesepakbola Brasil Roberto Firmino. Wanita pirang dengan bentuk badan yang seksi ini ternyata tak mengandalkan suaminya. Ia memiliki bisnis busana fashion. Lini fashion miliknya adalah bevalenstore.

 

3. Isabelle Matuidi

Bukan dari kalangan model, 5 WAGs ini justru jadi pebisnis sukses © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@Isabellematuidioff

Isabelle Matuidi adalah istri dari pemain Blaise Matuidi. Isabelle menikah dengan pesepakbola Perancis pada tahun 2017 lalu. Isabelle ini memiliki bisnis yang jauh dengan fashion. Ia memiliki usaha pusat kebugaran khusus untuk anak bernama gimminikids.

 

4. Izabel Andrijanic

Bukan dari kalangan model, 5 WAGs ini jadi pebisnis sukses © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@Izabelandrijanic

Izabel adalah istri dari pesepakbola Kroasia, Mateo Kovacic. Izabel yang menikah tahun 2017 lalu adalah selebgram yang memiliki 364 ribu pengikut di akun Instagramnya. Izabel bersama dengan saudara perempuannya memiliki bisnis perlengkapan bayi dengan nama brand lunilou.


5. Alice Campello

Bukan dari kalangan model, 5 WAGs ini jadi pebisnis sukses © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@Alicecampello

Alice Campello merupakan istri pesepakbola berkebangsaan Spanyol, Alvaro Morata. Pesepakbola Chelsea ini sendiri tak dipanggil Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia Rusia mengingat performa buruknya bersama tim yang bermarkas di London ini. Alice menikah dengan Morata tahun 2017 lalu. Alice sendiri selali sebagai selebgram, ia juga memiliki lini fashion tas dengan brand masqmai.