Brilio.net - Perjalanan cinta pesepak bola Pratama Arhan dengan Azizah Salsha kian jadi sorotan. Walau sama-sama kompak belum mengunggah foto-foto pernikahannya, namun kebersamaan keduanya kerap dinilai bikin baper.

Seperti diketahui, keduanya menikah pada 20 Agustus 2023 lalu. Hal itu cukup mengejutkan publik lantaran sepasang suami istri ini sebelumnya tak pernah memperlihatkan hubungan asmara keduanya sebelum sampai ke pelaminan.

Usai menikah, sosok Philo Paz Armand pun iut tersorot. Diketahui lelaki 27 tahun itu pernah menjadi kekasih Azizah Salsha sebelum akhirnya berlabuh ke hati Prtama Arhan. Menariknya, Pratama Arhan dan Philo Paz ini sama-sama menggeluti cabang olahraga.

Pratama Arhan adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam timnas, sementara Philo Paz merupakan pebalap mobil. Kendati berbeda cabang, namun keduanya sama-sama punya pesona dan gaya yang menawan.

Lalu seperti apakah beda gaya Pratama Arhan dan Philo Paz Armand? Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/9).