Brilio.net - Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024. Tim asuhan Shin Tae-Yong ini berhasil mengalahkan Turkmenistan 2-0 pada pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9). Kemenangan skuad Garuda Muda ini mencetak sejarah Indonesia pertama kali lolos ke Piala Asia U-23 2024.


Ivar Jenner berhasil menjebol gawang lawan lewat tendangan dari luar penalti. Lewat pertandingan sengit dengan waktu yang terbatas, Pratama Arhan akhirnya berhasil menambah keunggulan skor pada menit 90+2. Gol tersebut menjadi penutup manis laga Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan.

Namun, ada momen menarik selain keberhasilan Indonesia menuju laga final. Setelah mencetak gol dan memperkuat kemenangan, Pratama Arhan kembali melakukan selebrasi untuk sang istri. Dalam momen yang terekam kamera, Arhan tampak membuka jersey.

Pratama Arhan selebrasi kaos nama istri © 2023 brilio.net

foto: Twitter/@idextratime

Rupanya di balik jersey tersebut, Arhan menyiapkan kaus bertuliskan nama Azizah. Kebucinan Arhan itu terekam oleh media dan bikin gemas penonton. Nggak heran jika dalam beberapa laga terakhir, Arhan menunjukkan stamina dan permainan yang apik.