Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani. Pemain asal Sulawesi Tenggara tersebut dilaporkan ke Polres Lamongan atas dugaan penganiayaan terhadap sang kekasih. Laporan tersebut dilayangkan oleh pihak korban kepada Mapolres Lamongan. Kabar inipun dibenarkan oleh Kapolres Lamongan AKBP Feby Hutagalung.

"(Korban) sudah lapor, sementara Reskrim sudah mendalami," jelas AKBP Feby Hutagalung seperti dikutip brilio.net dari bola.net, Kamis (1/11).

Feby Hutagalung menjelaskan, laporan yang diterima oleh Polres Lamongan adalah dugaan tindak penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Saddil Ramdani kepada korban yang diketahui merupakan kekasihnya atas nama Anugrah Sekar.

saddil ramdani ditahan polisi © 2018 berbagai sumber

foto: bola.net

Loading...

Dalam penanganan kasus yang menimpa Saddil Ramdani, polisi akan mengambil langkah-langkah penyelidikan. Pihaknya akan memeriksa baik korban maupun terlapor untuk sebagai bukti perkara.

"Kita akan periksa, melakukan penyelidikan untuk mendalami benar atau tidaknya, kalau memang benar kita akan proses," ungkap Feby Hutagalung.

Saddil Ramdani yang saat ini membela Persela Lamongan dilaporkan melakukan tindak penganiayaan di belakang mess Persela pada Rabu (31/10) malam.

Laporan terbaru menyebut Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman membenarkan Saddil Ramdani resmi ditahan di Mapolres atas dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya. Dilansir brilio.net dari bola.net, penahanan ini dilakukan menyusul winger timnas ini terbukti melakukan tindak pidana penganiayaan. Namun begitu, Wahyu Norman mengatakan bahwa Saddil Ramdani berhak untuk mengajukan penangguhan penanganan. Jika tidak mengajukan penangguhan, maka berkas perkara akan langsung dilimpahkan ke kejaksaan.

saddil ramdani ditahan polisi © 2018 berbagai sumber

foto: bola.net

Menurup AKP Wahyu, penganiayaan tersebut dilakukan diduga karena keduanya terlibat percekcokan. Sementara itu, Anugrah Sekar melalui media sosial Instagram memberikan klarifikasinya atas laporan tindak penganiyaan yang dilakukan oleh Saddil Ramdani. Dirinya mengunggah klarifikasi tersebut melalui akun Instagram Story pribadinya @anugrahsekarrr. Seperti dilansir brilio.net Jumat (2/11), berikut klarifikasi yang disampaikan Anugrah Sekar melalui akun Instagram pribadinya.

saddil ramdani ditahan polisi © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@anugrahsekarr

Saddil Ramdani sendiri merupakan winger Timnas Indonesia yang sedianya akan memperkuat Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2018. Sebelumnya, Saddil Ramdani juga tampil apik bersama Timnas U-19 dalam kompetisi Piala AFC 2018 Oktober lalu. Saddil Ramdani juga dijadwalkan untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, pada Jumat (2/11).

Pemusatan latihan ini dihelar sebagai persiapan Timnas Indonesia sebelum menyambut Piala AFF pada 9 November mendatang. Menurut pelatih Bima Sakti, pihaknya saat ini masih menunggu sang winger datang ke pemusatan latihan. "Kami tinggal menunggu Saddil ya. Semoga hari ini bisa (bergabung)," kata Bima Sakti seperti dikutip dari bola.net.

Pihak timnas juga akan menunggu berita terkait dugaan penganiayaan oleh salah satu punggawanya ini. Bima Sakti juga mendoakan agar masalah yang dialami oleh Saddil Ramdani segera dapat terselesaikan. Sehingga, pemain berusia 19 tahun tersebut dapat cepat bergabung dengan Timnas Indonesia.