Brilio.net - Final cabang olahraga badminton Asian Games 2018 yang berlangsung pada Selasa (28/8) kemarin masih terasa euforianya. Jonatan 'Jojo' Christie di tunggal putra, dan Kevin/Marcus di ganda putra berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia.

Kini, media sosial kembali diramaikan dengan beredarnya foto atlet-atlet badminton tengah berbelanja di butik Louis Vuitton di Plaza Indonesia, Jakarta. Mereka di antaranya Jonatan Christie, Anthony Ginting, Greogria Mariska, Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

 belanja di LV © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@banyusadewa

Seperti dilansir dari bola.com, Rabu (29/8), Manajer tim bulutangkis Indonesia di Asian Games, Susy Susanti mengonfirmasi bahwa atlet-atlet itu ditraktir para dermawan sebagai bentuk perhatian.

Loading...

"Itu bentuk perhatian pribadi," jelasnya.

 belanja di LV © 2018 brilio.net

foto: Merdeka.com

Meski tak diketahui secara pasti sosok orang yang dimaksud, namun wajah sumringah para altet ini pun begitu terpancar saat menenteng satu-satu tas belanjaan. Tak lupa pula mereka mengabadikan dengan foto bersama.

 belanja di LV © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@banyusadewa

Saat dikonfirmasi melalui telepon, produk apa saja yang dipilih oleh para atlet, pihak Louis Vuitton tidak bisa memberi informasi secara detail karena bersifat confidential.