Brilio.net - Marcus Feinaldi Gideon dan Kevin Sanjaya merupakan salah satu ganda putra terbaik Indonesia saat ini. Aksi-aksi mereka di lapangan pun menjadi salah satu yang paling dinanti para pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Tak hanya menjadi favorit masyarakat Indonesia, pemegang peringkat satu dunia tersebut juga memiliki banyak penggemar di luar negeri, khususnya Kevin Sanjaya. Parasnya yang ganteng, dan gaya tengilnya saat di lapangan menjadi salah satu pesona bagi pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut. Skill bulutangkis Kevin memang nggak perlu diragukan lagi.

Nggak salah kalau cewek-cewek dibuat klepek-klepek dengan atlet yang dikabarkan dekat dengan Maria Selena tersebut. Tak terkecuali dengan para pebulutangkis cantik luar negeri ini nih. Mereka diam-diam juga menyimpan rasa kekaguman dengan sosok Kevin Sanjaya lho. Bahkan ada yang sampai digosipin menjalin hubungan Kevin Sanjaya.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/8), berikut empat pebulutangkis cantik luar negeri yang diam-diam kagumi Kevin Sanjaya.

1. Ng Weng Chi.

pebulutangkis cantik kagumi Kevin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@simly_ngwengchi

Ng Weng Chi adalah salah satu pebulutangkis profesionl dari Macau yang merupakan fans berat Kevin Sanjaya. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahannya di akun Instagram miliknya yang banyak dipenuhi tentang aksi Kevin di lapangan.

Pebulutangkis berusia 20 tahun ini juga secara terang-terangan menunjukkan rasa kagumnya kepada Kevin Sanjaya. Selama gelaran Asian Games, Weng Chi nggak pernah absen lho buat memberikan dukungannya kepada Kevin dengan menonton langsung di Istora Senayan.

2. Gronya Somerville.

pebulutangkis cantik kagumi Kevin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gronyasomerville

Gronya Somerville merupakan pebulutangkis ganda putri Australia berusia 23 tahun. Pada 2017 lalu, tepatnya saat gelaran Hongkong Open, Gronya sempat menjadi perbincangan publik lantaran beberapa kali tertangkap tengah bersama Kevin Sanjaya.

Gronya pun tak segdan membagikan potret kebersamaannya bersama Kevin yang sukses membuat para penggemar atlet kelahiran 1995 tersebut heboh. Gara-gara hal tersebut, Kevin dan Gronya digosipin pacaran.

3. Gabrielle Adcock.

pebulutangkis cantik kagumi Kevin © 2018 brilio.net

kevin Instagram

foto: Instagram/@gabbyadcock1

Satu lagi pebulutangkis cantik muda yang dibuat jatuh cinta dengan aksi-aksi Kevin Sanjaya di lapangan. Dia adalah pebulutangkis Inggris, Gabrielle Adcock. Setelah menyaksikan partai semifinal All England 2018, Gabrielle mengungkapkan rasa kekagumannya kepada Kevin Sanjaya.

4. Ratchanok Intanon.

pebulutangkis cantik kagumi Kevin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ratchanokmay

kevin badmintonindonesia

foto: badmintonindonesia.org

Selain Gronya Somerville, pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon juga sempat digosipkan pacaran dengan Kevin Sanjaya gara-gara kedunya pernah terciduk berbalas pesan di Twitter pada 2015 lalu.

Ratchanok Intanon termasuk salah satu pebulutangkis yang dibuat kagum dengan skill bulutangkis Kevin Sanjaya, termasuk smash tajam yang ditakuti para lawan.