×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rebut medali perak, ini harga sepatu yang dipakai Zohri di Asian Games

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Rebut medali perak, ini harga sepatu yang dipakai Zohri di Asian Games

Ini harga sepatu yang dikenakan Zohri.

31 / 08 / 2018

Brilio.net - Tim estafet 4x100 meter putra Indonesia berhasil merebut medali perak dalam laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (31/8). Lalu Muhammad Zohri menjadi salah satu dari kwartet pelari cepat yang diturunkan di laga penting tersebut. Menjadi pelari kedua, Zohri memegang peranan penting dalam kemenangannya bersama dengan Fadlin, Eko Rimbawan dan Bayu Kertanegara.

Performa ciamik atlet asal Nusa Tenggara Barat ini tentu dipengaruhi oleh sepatu yang ia kenakan. Dalam foto-foto yang beredar, Zohri terlihat memakai sepatu berwarna biru muda. Lantas ini menjadi pertanyaan warganet. Sepatu merek dan jenis apa sih yang Zohri pakai pada Asian Games 2018 ini?

Menurut pantauan brilio.net, Zohri terlihat memakai sepatu Nike jenis Zoom Superfly Elite Racing Spikes. Tak hanya pada final 4x100 meter saja, atlet peraih medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 ini juga memakai sepatu yang sama saat melakoni laga di nomor 100 meter putra.

sepatu zohri medali perak © berbagai sumber

foto: antara/inasgoc

Loading...

Soal urusan performa sepatu yang ia pakai ini tak perlu diragukan lagi. Dilansir dari laman resmi Nike, sepatu ini memiliki cengkraman yang kuat dan sangat ideal dipakai para sprinter 100 - 400 meter.

Sepatu berwarna biru terang ini dibanderol dengan nilai yang cukup mahal. Menurut laman sportshoes, harga sepasang sepatu Nike ini adalah 130 GBP atau senilai dengan Rp 2,5 juta.

sepatu zohri medali perak © berbagai sumberfoto: sportshoes.com

Lalu Muhammad Zohri dan kawan-kawan berhasil menyabet medali perak dari nomor estafet 4x100 meter putra. Mereka berhasil mengalahkan China di tempat ketiga dan hanya kalah dari Jepang yang finis di urutan pertama.

Catatan waktu 38,77 detik yang mereka bukukan juga memecahkan rekor nasional. Sebelumnya kwartet pelari cepat Indonesia ini memecahkan rekor nasional pada babak kualifikasi 4x100 meter putra. Mereka finis di urutan pertama pada heat kedua dengan catatan waktu 39,03 detik.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more