Brilio.net - Jerman mengawali langkah di Euro 2016 dengan mulus usai mengalahkan Ukraina dengan skor 2-0 dalam laga penyisihan Grup C, Senin (13/6) dini hari. Jerman membuka kemenangan di menit 19 lewat sundulan pemain belakang Shkodran Mustafi, seorang pemain muslim keturunan Albania.

Berbicara soal Mustafi, ternyata ada cerita menarik dari dirinya saat konferensi pers bersama Valencia, klub yang dibelanya. Dilansir brilio.net dari businessinsider.com, Senin (13/6), wonderkid yang membuat debut internasional melawan Polandia pada 2014 itu pernah berusaha menyingkirkan botol bir yang disuguhkan padanya.

BACA JUGA: Hannah al Rashid di Warkop DKI Reborn bakal jadi sosok Meriam Bellina

Botol itu diletakkan di depan Mustafi saat ia mengambil bagian dalam konferensi pers menjelang pertandingan timnya dengan Malaga di La Liga. "Saya tidak mau bir," katanya sambil berusaha menyingkirkan botol tersebut dari depannya.

Namun sayangnya permintaannya diabaikan panitia karena bir tersebut merupakan salah satu sponsor. Walau begitu Mustafi tetap pada pendirian dan tak mau meminumnya.

Loading...