Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Marcus Fernaldi Gideon. Bukan saja karena ia berhasil meraih gelar juara bersama Kevin Sanjaya di Denmark Open 2018, namun juga karena saat ini sang istri, Agnes Amelinda tengah mengandung calon anak pertamanya.

Kabar mengenai kehamilan sang istri ini dituliskan sendiri oleh Agnes melalui akun Twitter-nya. "23minggu (plus makan siang yg baru dimakan)," cuitnya.

Bersamaan dengan cuitan tersebut, Agnes juga mengunggah sebuah foto berwarna hitam putih. Foto tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah mengenakan dress dengan perut yang semakin membuncit.

Loading...

Lepas dari itu, kehamilan yang tengah dijalani Agnes sendiri tak menjadi penghalang bagi dirinya untuk terus mendukung sang suami. Sekalipun itu artinya ia harus mengorbankan waktu istirahatnya demi begadang.

Ya, saat Marcus tengah bertanding pada ajang kejuaraan Denmark Open 2018 kemarin, Agnes sempat harus begadang demi menyaksikan sang suami bertanding.

Perasaan 'harap-harap cemas' tentunya juga sempat singgah di benaknya. Namun, hal tersebut segera ditepisnya dengan berdoa.

Beruntungnya, bentuk dukungannya tersebut tak sia-sia. Pasangan Marcus/Kevin berhasil untuk terus melaju ke babak berikutnya hingga akhirnya meraih gelar juara.