Brilio.net - Pemain bulu tangkis legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir berhasil mendapatkan kehormatan untuk masuk Hall of Fame yang diperoleh dari Badminton World Federation (BWF). Penghormatan yang diberikan pada mantan atlet ganda campuran diselenggarakan sebelum berjalannya pertandingan Indonesia Open 2022 pada hari Sabtu (18/6) di Istora Senayan.

Perlu diketahui penghargaan yang diberikan ini merupakan sebuah bentuk penghormatan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Liliyana Natsir selama berkarier di dunia bulu tangkis dunia. Tidak hanya itu saja, Liliyana Natsir menjadi wanita kedua yang masuk ke Hall of Fame setelah mantan pebulu tangkis tunggal putri Susy Susanti.

Mantan atlet bulu tangkis yang kini memasuki usia 36 tahun itu merasa bangga atas pencapaiannya saat ini.

"Bagi saya dengan penghargaan ini bermakna besar, mengingat prestasi saya dihormati di dunia. Saya menunjukkan pantas diperhitungkan dan diharapkan penghargaan ini memberikan motivasi untuk generasi muda untuk terus berprestasi mengharumkan Indonesia," jelas wanita yang kerap disapa Butet, dikutip brilio.net dari PBSI, Minggu (19/6).

Liliyana Natsir jadi wanita kedua setelah Susy Susanti pbsi.id

foto: pbsi.id

(brl/lin)