Brilio.net - e-Sport dalam dua tahun terakhir bukan hanya diakui sebagai olahraga, namun menjadi tren sosial baru di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Nggak cuma itu, lewat permainan ini, orang dapat berinteraksi dan mendapatkan teman baru.

Mobile Legends: Bang Bang sampai saat ini masih menjadi salah satu permainan favorit dan digemari banyak kalangan. Tak heran jika turnamen game ini kerap kali digelar dan diikuti para gamer, baik amatir maupun profesional.

Laga ML © 2020 brilio.net Sherlin Tsu, Peserta Likee Superstar Battle

Nah, buat kamu yang gemar menyaksikan turnamen e-Sport, di masa normal baru ini bakal ada laga seru antar influencer yang akan berkompetisi mengadu kemahiran mereka bermain Mobile Legends: Bang Bang. Turnamen yang diinisiasi Likee, platform kreasi dan berbagi video, berkolaborasi dengan Moonton ini bisa disaksikan secara live di aplikasi Likee, hari ini, Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00—22.00 WIB.

Serunya lagi nih, kompetisi ini akan mempertemukan antara tim influencer gamer cewek melawan tim influencer cowok. Tim cewek diperkuat Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti. Sementara di tim cowok ada Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

Laga ML © 2020 brilio.net Zxuan, Peserta Likee Superstar Battle

“Dengan sering-sering kami mabar (main bareng), chemistry jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok,” ujar Sherlin, salah satu peserta Likee Superstar Battle bercerita tentang persiapan dan percaya dirinya jelang pertandingan.

Menanggapi pertandingan Mobile Legends: Bang Bang yang akan disiarkan live ini, pihak Likee percaya bahwa dengan jaringan sosial yang spesifik dan komunitas yang kuat, platform ini dapat membantu para pecinta game untuk berinteraksi dengan mudah lewat fitur live streaming khusus gaming yang ada di aplikasi Likee.

Laga ML © 2020 brilio.net Theon Hsu, Marketing Director Likee Indonesia

“Likee, dikenal sebagai platform sosial baru di kalangan Generasi Z. Jadi kami sangat antusias berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di pertandingan ini, supaya membuat Likee bisa jadi rumah yang nyaman bagi para gamers untuk berinteraksi langsung lewat live streaming bersama para fansnya,” kata Theon Hsu selaku Marketing Director Likee Indonesia dalam keterangan resminya kepada Brilio.net.

Menurut data Kepios, 40% dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang menonton siaran langsung game. Hal ini membuat gaming menjadi salah satu alat berkomunikasi yang popular di Indonesia.

Laga ML © 2020 brilio.net Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia

“Interaksi antar pemain dan penonton dalam bermain game bukanlah hal yang asing lagi sekarang. Dengan kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dan Likee, kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta game Mobile Legends: Bang Bang dan para influencers game,” kata Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Jadi buat Sobat Brilio, jangan dilewatkan ya pertandingan seru ini.