Brilio.net - Perkelahian adu mulut antara Antonio Conte dan Thomas Tuchel mewarnai laga panas Chelsea vs Tottenham Hotspurs pada Minggu malam (14/8). Keduanya terlibat dalam cekcok panas ketika sudah memasuki penghujung waktu.

Bermain di kandang Stamford Bridge, Chelsea harus puas ditahan imbang 2-2 oleh rival satu kotanya, Tottenham Hotspurs. Kedua tim ini begitu mempertontonkan duel agresif dan keras sepanjang laga.

Chelsea berhasil unggul lebih dulu di menit ke-19 saat umpan sepak pojok pemain baru mereka Marc Cucurella berhasil diteruskan bek Kalidou Koulibaly ke arah gawang.

Namun, keunggulan itu berhasil disusul oleh Spurs pada menit ke-68 lewat gol Pierre-Emile Højbjerg. Chelsea kemudian membalasnya lewat gol Reece James di menit ke-77. Namun, lawan mereka kembali membayar kontan keunggulan tersebut dengan gol Harry Kane di laga tinggal 2 menit lagi akan selesai.

Pertandingan yang menyajikan jual-beli serangan ini memang sudah membuat pelatih kedua tim panas. Perselisihan mereka diawali dari perayaan Spurs oleh Conte. Dirinya sampai berlari ke arah bangku cadangan Chelsea. Hal itu membuat Tuchel berang dan tak bisa menerima sikap itu. Sempat cekcok sebentar, keduanya sampai harus dipisahkan agar bisa mereda.

Momen Antonio Conte dan Thomas Tuchel berkelahi Berbagai sumber

foto: Twitter/@fabrizioromano

Puncaknya, saat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup, kedua pelatih yang terkenal ekspresif dan emosional ini melakukan salaman sebagai bentuk respect kedua belah tim. Namun, ketika tangan mereka saling berjabat, Tuchel sengaja menahan genggamannya pada tangan Conte.

Momen Antonio Conte dan Thomas Tuchel berkelahi Berbagai sumber

foto: Twitter/@fabrizioromano