Brilio.net - Berkarier menjadi pemain sepak bola profesional merupakan sebuah cita-cita bagi setiap pemain yang sedang menimba ilmu di akademi sepak bola. Dikontrak oleh klub profesional, bermain di stadion yang ditonton puluhan ribu penonton, dan mendapatkan gaji, merupakan mimpi yang harus direalisasikan bagi mereka.

Terlebih, jika si pemain berhasil mendapatkan kontrak dari klub besar yang bertanding dalam level paling elit di sepak bola Eropa. Selain popularitas, tentunya si pemain akan mendapatkan nilai kontrak tinggi, beserta gaji yang besar sebagai seorang pemain. Dengan begitu, si pemain akan mempunyai kekayaan yang melimpah, dan mulai menjalankan gaya hidup yang berbeda dari sebelumnya.

Para pemain sepak bola dengan bayaran tinggi biasanya akan punya gaya hidup yang cenderung mewah. Dari mulai gaya busana, tempat tinggal, atau kendaraan, beberapa pemain top ini akan cenderung mengalokasikan hartanya kepada hal-hal tersebut.

Namun popularitas dan gaji yang besar bagi pemain sepak bola tak juga berbanding lurus dengan gaya hidup foya-foya dan cenderung boros. Ada pula para pemain yang lebih memilih mengalokasikan hartanya dengan cara lain. Alih-alih menghias diri dengan barang-mewah, beberapa pemain ini mengalokasikannya untuk membangun fasilitas publik dan sebagainya.

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/7), simak cara 11 pemain bola top dunia belanjakan hartanya.