Brilio.net - Bintang sepakbola dunia Ronaldinho akhirnya benar-benar didatangkan oleh Rans Nusantara FC. Bintang sepakbola yang sempat memperkuat Barcelona dan AC Milan tersebut, dijadwalkan akan bermain di beberapa laga bersama Rans Nusantara FC di laga trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri.

Pertandingan tersebut menjadi ajang pertama kalinya Ronaldinho merasakan lapangan tropis Indonesia yang hampir sama dengan kondisi di negaranya Brasil. Dalam kesempatan ini, Ronaldinho direncanakan akan bermain untuk tiga laga sekaligus.

Selain itu, Rans Nusantara FC sebagai pemilik modal yang mendatangkan Ronaldinho akan menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan coaching clinic untuk para pemain dengan bintang sepak bola tersebut.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 7 fakta kedatangan Ronaldinho di Indonesia, laga amal Rans Nusantara FC.

1. Ronaldinho tiba di Indonesia pada Jumat (25/6), pada 16.20 WIB di Bandara International Soekarno-Hatta . Ia langsung dijemput oleh Raffi Ahmad dan Ruddy Salim menggunakan mobil mewah Rolls Royce.

kedatangan Ronaldinho berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

(brl/lea)